Minggu, 12/05/2024 19:11 WIB

Usher Menikahi Kekasihnya Jennifer Goicoechea Usai Tampil di Super Bowl 2024

Usher Menikahi Kekasihnya Jennifer Goicoechea Usai Tampil di Super Bowl 2024

Usher dan kekasihnya Jennifer Goicoechea. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Usher sudah menikah! Artis pemenang Grammy berusia 45 tahun dan pacar lamanya, Jennifer Goicoechea (40) menikah di Las Vegas pada 11 Februari 2024, tempat penyanyi tersebut jadi headliner di Super Bowl 2024 (LVIII).

Pasangan ini bertukar sumpah di Vegas Weddings` Terrace Gazebo, sebuah kapel pernikahan luar ruangan yang dapat menampung 30 tamu.

Ibu Usher, Jonetta Patton, menjadi saksi pasangan itu, menurut akta nikah.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Usher dan Jennifer Goicoechea mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka dan menikah pada Minggu malam di Las Vegas dikelilingi oleh teman dekat dan keluarga," kata perwakilan penyanyi tersebut seperti dikutip dari People dalam pernyataan eksklusif.

"Mereka berdua berharap untuk terus membesarkan anak-anak mereka bersama-sama dengan dikelilingi oleh cinta dan berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik mereka."

Setelah pertandingan besar, pasangan itu keluar bersama di Las Vegas, dan Usher difoto mengenakan gelang emas di jari manis kirinya. f

Jennifer Goicoechea mengenakan setelan celana serba putih dengan jaket off-the-shoulder, dasi pinggang, dan celana lebar, sementara Usher mengenakan mantel bulu putih yang menutupi lantai di atas tuksedo hitamnya.

Berbicara dengan People secara eksklusif awal pekan ini, headliner Halftime Show Super Bowl 2024 itu membuka tentang hubungannya dengan Jennifer Goicoechea.

“Dengarlah, ketika kamu menemukan seseorang yang kamu kenal sebagai pasangan yang hebat, tentu suatu kehormatan dan kebahagiaan bisa berbagi hidup dengan seseorang yang ingin berbagi denganmu dan mencintaimu, siapa dirimu,” ujarnya.

“Kami jelas telah membuat komitmen untuk hidup bersama karena anak-anak kami,” lanjut Usher.

"Tidak aneh kalau kita menikah. Kita sudah melakukannya di sini. Kamu tahu maksudku?"

"Dan kami akan terus hidup bersama sampai kami mati, tentunya karena kami punya sesuatu untuk dibagikan. Itu indah. Anak-anak kami. Tapi bukan karena itu. Saya benar-benar merasa memiliki pasangan luar biasa yang saya hormati."

Usher juga membuka diri tentang menjalin hubungan mendalam dengan Jennifer Goicoechea selama masa pertumbuhan.

“Saya memulai perjalanan ini, saya menemukan dan bertemu dengan pasangan luar biasa yang kebetulan adalah sahabat saya dan selalu ada di sana sepanjang waktu, dan saya berpikir, wow, ini bisa menjadi hal yang luar biasa,” katanya tentang awal mula kisah cinta mereka, yang dimulai setelah dia melakukan perjalanan pencarian jiwa keliling dunia pada tahun 2018.

Pengantin baru ini menyambut anak pertama mereka, putri Sovereign Bo, pada tahun 2020, diikuti oleh putra mereka, Sire Castrello, pada tahun 2021.

Usher juga memiliki dua putra yaitu, Usher V dan Naviyd Ely, dengan mantan istrinya, Tameka Foster.

Jennifer Goicoechea dan Usher pertama kali memicu rumor kencan ketika mereka berfoto bersama di pesta ulang tahun ke-40 produser Keith Thomas pada Juni 2019.

Jelang penampilannya di Super Bowl LVIII, Usher menambahkan bahwa Jennifer Goicoechea selalu menyemangatinya.

"Saya memiliki mitra yang luar biasa, sistem pendukung," katanya kepada People.

“Kami memiliki dinamika yang luar biasa dalam hubungan kami di mana saya masih bisa tetap bersemangat dengan apa yang saya lakukan dan memiliki pasangan yang luar biasa untuk melewati masa-masa sulit sebagai seorang pemuda yang berurusan dengan anak-anak.”

Usher terus memuji dukungan dan cinta dari Jennifer Goicoechea, dengan mengatakan, "Saya sangat bahagia, sangat beruntung memiliki teman yang luar biasa, bukan hanya pasangan. Dia adalah sahabat saya dan saya mencintainya ."

Setelah bekerja di industri musik selama bertahun-tahun, Jennifer Goicoechea bertemu dengan Usher beberapa kali sebelum mereka terlibat asmara.

Pada bulan Maret 2016, dia membagikan foto dirinya berbisik di telinganya di sebuah acara yang dirahasiakan.

Beberapa tahun kemudian, pada bulan Maret 2018, dia memposting foto masa lalu bersama dia dan pekerja kreatif pria lainnya, termasuk produser Bryan-Michael Cox, dengan judul sederhana: "Boys Club."

Namun, baru setelah mereka difoto saat menghadiri perayaan ulang tahun Thomas di Atlanta pada Juni 2019, rumor beredar tentang kemungkinan percintaan di antara keduanya.

Mereka kemudian terlihat berciuman di belakang panggung saat konser di Hollywood Bowl pada Oktober 2019.

Melody Willis-Williams, presiden Vegas Weddings tempat pasangan itu mengucapkan sumpah berbagi harapan baik untuk pasangan tersebut.

“Selamat untuk Pengantin Baru! Permainan yang luar biasa dan penampilan Usher sangat fenomenal! Kami sangat senang menjadi tuan rumah di hari yang luar biasa ini untuk Usher dan istri barunya. Betapapun kami mencintai, sayang, ini adalah berita pasangan untuk dibagikan rincian lebih lanjut. Kami akan selalu menjadi penggemar Usher! Ya!" (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis headliner Super Bowl 2024 Usher Jennifer Goicoechea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :