Selasa, 14/05/2024 22:11 WIB

Kyle Walker Menyesal Selingkuhi Istri: Bodoh Banget!

Kyle Walker Menyesal Selingkuhi Istri: Bodoh Banget!

Bek Manchester City, Kyle Walker (Foto: talkSPORT/Getty Images)

London, Jurnas.com - Sebagian besar kasus perselingkuhan kerap menimbulkan penyesalan. Demikian pula yang dirasakan oleh bek sayap Manchester City, Kyle Walker, yang meninggalkan istrinya, Annie Kilner demi selingkuhannya, Lauryn Goodman.

Pemain 33 tahun itu berpisah dari Kilner dan kini tinggal sendirian di properti sewaan senilai 3 juta pounds jauh dari kelima anaknya. Kilner juga akan melahirkan anak lagi pada Maret nanti.

Dikutip dari Goal pada Senin (29/1), Walker mengakui bahwa dialah yang membawa masalah dalam rumah tangganya, dan perceraian kini menjadi penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Apa yang saya lakukan sangat buruk dan saya bertanggung jawab penuh. Saya membuat pilihan bodoh dan keputusan bodoh. Saya tidak dapat memikirkan atau membayangkan apa yang dialami Annie," kata Walker.

"Aku sudah mencoba bertanya padanya tapi ada rasa sakit dan sakit hati. Pria yang dimaksudkan untuk mencintai, peduli, dan berada di sana untuknya, melakukan ini," imbuh dia.

Walker menggambarkan penyesalan membuat dia terkadang uring-uringan dan lebih banyak tidur. Dia tak habis pikir pernah mengambil pilihan bodoh dan lari dari tanggung jawab.

"Tindakan saya telah menyebabkan banyak penderitaan bagi banyak orang. Saya minta maaf karena, sebagai sebuah keluarga, hal ini tidak seharusnya terjadi," ujar Walker.

Kilner memilih untuk meninggalkan Walker setelah mengetahui bahwa pemain Inggris itu menjadi ayah dari anak kedua Goodman yang berusia 32 tahun.

KEYWORD :

Kyle Walker Manchester City Perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :