Jum'at, 10/05/2024 10:43 WIB

Palace Tertarik Pinjam Kalvin Phillips dari City

Palace Tertarik Pinjam Kalvin Phillips dari City

Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui timnya tertarik untuk mengotrak Kalvin Phillips dari Manchester City dengan kesepakatan pinjaman pada bursa Januari ini.

Gelandang Inggris tersebut belum menjadi pilihan utama di bawah pelatih Pep Guardiola. Dia santer dirumorkan bakal meninggalkan Etihad Stadium untuk memperoleh jam bermain reguler.

"Dia pemain bagus. Saya pikir jika Kalvin Phillips tersedia dan ada kemungkinan untuk klub, tapi jika Anda Berbicara tentang level pemain, saya rasa tidak akan banyak manajer yang tidak mengatakan `ya, kami akan sangat senang jika dia datang ke klub`," kata Hodgson dikutip dari Sports Mole pada Rabu (17/1).

"Sejauh yang saya ketahui, itu adalah nama yang sudah ada. Yang kami tahu, seperti kebanyakan klub lain, adalah ada kemungkinan Manchester City akan menjualnya atau meminjamkannya," imbuh dia.

Crystal Palace menghadapi sisa musim ini tanpa Cheick Doucoure di lini tengah, karena mengalami cedera tendon Achilles saat melawan Luton Town pada November lalu, sehingga memungkinkan Chris Richards mendapatkan menit bermain untuk The Eagles.

Namun, selama absennya Doucoure yang terkait dengan Liverpool, Palace hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan Liga Inggris dan hanya unggul lima poin dari zona degradasi di peringkat ke-14.

Hodgson kemudian mengakui bahwa Palace kemungkinan besar tidak akan mampu membeli Phillips secara permanen, namun dia berharap ada peluang mendapatkan pemain itu dengan kesepakatan pinjaman, mengingat di butuh menit bermain jelang Euro 2024.

"Apa yang bisa kami tawarkan tentu saja adalah kesempatan untuk bermain sepak bola secara reguler di Liga Inggris menjelang musim panas yang sangat penting bagi Inggris dan dia," ujar Hodgson.

KEYWORD :

Kalvin Phillips Manchester City Info Transfer Crystal Palace




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :