Minggu, 19/05/2024 22:22 WIB

Tuchel Geram Bayern Kalah: Tak Punya Mental Juara!

Tuchel Geram Bayern Kalah: Tak Punya Mental Juara!

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, geram dengan hasil pertandingan timnya melawan Werder Bremen di Bundesliga pada Minggu (21/1) malam. Klub Bavaria dipaksa takluk dengan skor tipis 1-0.

Gol Mitchell Weiser di babak kedua memastikan tiga poin bagi tim tamu. Meski mencatatkan penguasaan bola dan peluang, namun tim asuhan Tuchel gagal menyamakan kedudukan.

Pencetak gol terbanyak Bayern, Harry Kane, termasuk di antara pemain yang gagal menyumbang angka di laga ini, sehingga melewatkan kesempatan untuk terus menekan Bayer Leverkusen di puncak Bundesliga.

"Selama 70 menit pertama, kami tidak terlihat seperti tim yang ingin menang dan bermain demi gelar," kata Tuchel dikutip dari Goal pada Senin (22/1).

"Kemenangan ini sangat pantas bagi Werder. Kami kebobolan terlalu banyak serangan balik, terlalu banyak kalah dalam duel, kehilangan struktur. Hanya ada sedikit energi positif hari ini. Kami ceroboh dan statis. Itu tidak cukup. Saya tidak bisa menjelaskan alasannya. Banyak pemain yang gagal mencapai level yang mereka tunjukkan dalam latihan," imbuh dia.

Hasil ini membuat Bayern semakin tertinggal di belakang Bayer Leverkusen. Tim besutan Xabi Alonso kini unggul tujuh poin dari sang juara bertahan, meskipun tim Tuchel memiliki satu pertandingan tersisa atas rival mereka.

KEYWORD :

Bayern Munich Werder Bremen Thomas Tuchel Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :