Minggu, 12/05/2024 22:59 WIB

Suki Waterhouse Pamerkan Baby Bump dengan Gaun Merah Valentino

Suki Waterhouse Pamerkan Baby Bump dengan Gaun Merah Valentino
 

Suki Waterhouse Pamerkan Baby Bump dengan Gaun Merah Valentino(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Bangga kehamilannya, Suki Waterhouse ingin memamerkan baby bump dengan gaun merah Valentino.

Suki Waterhouse ingin semua orang melihat kehamilannya yang anggun. Untuk itu, ia pun harus meminta agar gaun merah Valentino-nya didesain ulang demi tampil di karpet merah Emmy Awards 2023.

Suki Waterhouse merangkul mode kehamilan di Primetime Emmy Awards tahunan ke-75.

Aktris Daisy Jones & the Six berusia 32 tahun melangkah ke karpet merah pada malam terbesar TV dengan gaun berpotongan Valentino merah, memamerkan punggung dan sisi baby bump-nya, yang memiliki pita di bagian dasarnya dan termasuk saku.

Suki Waterhouse, yang baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya dengan Robert Pattinson, mengatakan kepada E! News bahwa desainer harus "benar-benar mendesain ulang gaunnya" untuk menyanjung bentuk hamilnya.

"Aku sangat bersemangat dengan tampilan ini, Valentino. Aku mencobanya beberapa bulan yang lalu tapi ternyata tidak - seperti, aku harus menahannya. Yang pas adalah aku hanya menempelkannya ke tubuhku, jadi mereka harus melakukannya benar-benar membongkarnya, dan mereka harus mendesain ulang gaun ini agar pas dengan baby bump-nya," jelasnya.

"Tapi itu berhasil dan saya sangat senang itu berhasil," tambah Suki Waterhouse.

Suki Waterhouse memamerkan perut buncitnya saat berpose di depan pantai, menghadiri Fashion Awards 2023 di London, dan sambil tampil sedikit gemerlap, semuanya setelah mengumumkan kehamilannya pada bulan November 2023.

Kabar tersebut muncul di Corona Capital Festival di Meksiko, di mana musisi dan aktris tersebut berbicara kepada orang banyak sambil mengenakan mini dress berwarna pink berkilauan.

"Saya sangat berkilau hari ini karena saya pikir ini mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," katanya dalam klip foto penggemar yang dibagikan ke X (sebelumnya Twitter), sebelum membuka mantel untuk menunjukkan perutnya.

"Saya tidak yakin apakah ini berhasil."

Suki Waterhouse, yang telah menjalin hubungan dengan Robert Pattinson selama lebih dari lima tahun, juga memicu gebrakan pertunangan dengan pasangannya dalam beberapa pekan terakhir ketika dia difoto mengenakan cincin berlian.

Dikutip dari People, sebuah sumber mengonfirmasi pertunangan mereka menambahkan bahwa "Mereka berdua ingin menikah. Itu penting bagi mereka."

Sebuah sumber juga mengatakan kepada People pada bulan November bahwa pasangan tersebut "sangat serius dan telah" menantikan kelahiran anak pertama mereka.

“Kelahiran bayi merupakan kebahagiaan mutlak bagi mereka,” kata sumber itu. “Mereka sangat gembira melebihi kata-kata.”

"Mereka sudah siap mempunyai anak, dan menantikan untuk menjadi orangtua. Meski sama-sama profesional dan bekerja keras, ini adalah sesuatu yang mereka inginkan," tambah sumber lain.

“Mereka tahu hidup mereka akan berubah, dan mereka bersemangat.” (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Suki Waterhouse Robert Pattinson hamil baby bump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :