Senin, 13/05/2024 01:16 WIB

Lauren Sanchez Sebut `Proud Mama` Saksikan Debut Putranya di Runway Fashion

Lauren Sanchez Sebut `Proud Mama` Saksikan Debut Putranya di Runway Fashion

Lauren Sanchez Sebut `Proud Mama` Saksikan Debut Putranya di Runway Fashion (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Lauren Sanchez mau tidak mau menceritakan debut runway putranya.

Ibu yang bangga itu bergegas ke media sosial pada hari Sabtu (13/1/2024) untuk memuji putranya yang berusia 22 tahun Nikko Gonzalez, yang berbagi dengan mantannya dan mantan pemain NFL Tony Gonzalez, karena berjalan di runway fashion show.

“Hanya seorang mama yang bangga,” wanita berusia 54 tahun itu menulis pada video Instagram putranya yang melakukan debut runway di acara pakaian pria Musim Gugur/Dingin 2024-2025 Dolce & Gabbana di Milan.

“Sungguh suatu anugerah menyaksikan anak saya @nikkogzz berjalan di runway @dolcegabbana di Milan,” tambah tunangan Jeff Bezos. “Selamat, sayangku.”

Nikko Gonzalez tampil necis dalam balutan setelan double-breasted yang dilengkapi bros emas, serta potongan buzz.

Tidak lama kemudian para selebritis berbondong-bondong ke bagian komentar postingan Lauren Sanchez untuk memberi selamat kepada Nikko atas debut runway-nya.

Teman Lauren Sanchez, Kim Kardashian menulis, “Yessssssss!!!!!!!!!”

Sementara ibu tiri Nikko, October Gonzalez berkomentar, “Ya!!!!! Sangat ?????bangga padamu @nikkogzz ??kamu.”

Lauren Sanchez dan Jeff Bezos (60), sama-sama menghadiri peragaan busana tersebut.

Selain Nikko, Lauren Sanchez juga bangga menjadi ibu bagi Ella (15) dan Evan (16), dari mantan suaminya dan maestro bakat Hollywood Patrick Whitesell.

Jeff Bezos, pada bagiannya, memiliki empat anak – tiga putra dan satu putri – dengan mantan istrinya MacKenzie Scott.

Meskipun pendiri Amazon ini terkenal di seluruh dunia, kehidupan anak-anaknya sangat tertutup karena hanya nama putra sulungnya, Preston, yang diketahui publik.

Lauren Sanchez dan Jeff Bezos tidak dapat dipisahkan sejak mereka mulai berkencan pada tahun 2018.

Page Six mengonfirmasi bahwa kisah cinta pasangan itu dimulai pada tahun 2019, tetapi keduanya tetap bersikap low profile sampai perceraiannya dengan istrinya selama 25 tahun diselesaikan.

Rumor pertunangan pasangan ini pertama kali mulai beredar pada Desember 2019, ketika Lauren Sanchez terlihat mengenakan kembang api besar berbentuk hati.

Mantan pembawa acara “Extra” ini memulai debutnya dengan cincin pertunangan 20 karat senilai $2,5 juta di kapal pesiar pasangannya senilai $500 juta hampir lima tahun kemudian.

Pasangan ini baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menukar Seattle, tempat Jeff Bezos membangun kerajaan bisnisnya, demi pemandangan laut Miami yang indah agar lebih dekat dengan orang yang dicintainya. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Jeff Bezos Lauren Sanchez Milan Nikko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :