Sabtu, 04/05/2024 16:46 WIB

Era Fashion `Reputation` Golden Globes 2024, Taylor Swift Menawan dengan Gaun Gucci Hijau

Era Fashion `Reputation` Golden Globes 2024, Taylor Swift Menawan dengan Gaun Gucci Hijau

Era Fashion `Reputation` Golden Globes 2024, Taylor Swift Menawan dengan Gaun Gucci Hijau (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift kembali memasuki era fashion "Reputation" untuk Golden Globes 2024.

Pada seremoni hari Minggu (7/1/2024), penyanyi tersebut — yang dikenal karena penampilannya yang penuh warna dan beragam, baik di dalam maupun di luar panggung — menggodanya dengan salah satu rilisan ulangnya yang paling dinanti, Reputation (Taylor`s Version), dengan penampilan karpet merahnya.

Untuk acara penghargaan, di mana film terbarunya, Taylor Swift: The Eras Tour, mendapatkan penghargaan atas pencapaian sinematik dan box office, bintang pop (34) membangkitkan rekor tersebut dengan mengenakan gaun yang berkilauan — dan berliku-liku.

Taylor Swift memadukan gaun Gucci hijau sepanjang lantai dengan Christian Louboutin runcing dalam warna hijau metalik yang serasi.

Dia juga mengembalikan poni khasnya dan, untuk meningkatkan kilauannya di bawah lampu karpet merah, menambahkan sepasang anting berlian De Beers yang menjuntai.

Seperti musiknya, gaya acara karpet merah penghargaan Taylor Swift memiliki sejarah yang panjang dan beragam — mulai dari gaun pesta masa remajanya sebagai penyanyi country hingga ansambel Grammy Awards yang memukau.

Tahun lalu, penyanyi itu membawakan salah satu albumnya, Midnights tahun 2022, ke karpet merah Grammy Awards 2023.

Untuk acara penghargaan Februari 2023, pelantun “Karma” itu menyerupai langit malam dengan warna biru tengah malam dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dia mengenakan set dua potong Roberto Cavalli lengkap dengan crop top lengan panjang berhias kristal dan rok panjang menjuntai lantai yang serasi.

Dia juga mengenakan sepatu hak platform Giuseppe Zanotti yang serasi, anting-anting berbentuk berlian, dan manikur krom, serta membiarkan poni khasnya bersinar dengan pembaruan sederhana.

Untuk pemutaran perdana filmnya yang mendapat nominasi Golden Globes, Taylor Swift mengenakan gaun biru lainnya — kali ini gaun Oscar de la Renta dengan warna biru muda.

Pada pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles pada bulan Oktober 2023, Taylor Swift melengkapi gaunnya — gaun bermotif bunga bersulam strapless — dengan eyeshadow warna biru yang serasi, serta mata kucing dan bibir merah khasnya.

Melengkapi penampilannya juga mengenakan kalung tali berlian dan membangkitkan glamor Old Hollywood dengan rambut ikalnya, yang ia kenakan dengan gaya low updo yang chic.

Dalam kategori pencapaian sinematik dan box office baru Golden Globes 2024, film konser Taylor Swift bersaing dengan nominasi Barbie dan Oppenheimer, yang memimpin daftar nominasi acara penghargaan dengan masing-masing sembilan dan delapan nominasi.

Nominasi lain dalam kategori tersebut adalah The Super Mario Bros. Movie, Spider-Man: Across the Spider-Verse, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1, John Wick: Chapter 4 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 . (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Taylor Swift Golden Globes 2024 Gucci gaun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :