Minggu, 28/04/2024 13:23 WIB

Tottenham Siapkan Rp500 Miliar untuk Costa

Mauricio Pochettino yang membocorkan bahwa klub siap memboyong sang pemain ke White Hart Line pada bursa musim panas nanti.

Douglas Costa

London – Meskipun belum ada hitam di atas putih, Tottenham Hotspur tampaknya sudah selangkah maju untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Bayern Munich, Douglas Costa. Hal ini diakui oleh pelatih Spurs Mauricio Pochettino yang membocorkan bahwa klub siap memboyong sang pemain ke White Hart Line pada bursa musim panas nanti.

Alasan Spurs kekeuh membawa Costa ke London, tak lain untuk menambah amunisi dalam persaingan Liga Champions musim depan. Perlu diketahui, Spurs hingga pekan ini masih nyaman menempel pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea. Sehingga tim ini secara otomatis bakal lolos ke pentas tertinggi Eropa tersebut.

Costa nantinya kemungkinan diplot untuk mengisi posisi yang sebelumnya diisi oleh Moussa Sissoko. Pemain yang ditransfer dari Newcatle dengan harga 30 juta pounds itu tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya hingga pekan ini. Manajemen klub pun sudah memutuskan akan menjual Sissoko pada transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, Costa belum memberikan jawaban atas ketertarikan Spurs terhadapnya. Pemain 26 tahun ini mengaku dikaitkan dengan banyak klub. Apalagi, kontraknya di Munich masih panjang hingga 2020.

“Aku tidak bisa berkomentar. Memang ada banyak tim dari Inggris, Spanyol, dan Prancis. Tapi aku tetap menghargai Bayern,” kata Costa dikutip dari Team Talk.

“Pertama-tama kami harus duduk bersama untuk melihat apa yang mereka inginkan. Kemudian mengambil keputusan,” tambahnya.

“Aku masih bersama Bayern Munich hingga 2020. Masih ada tiga tahun lagi. Tentu, sepak bola adalah bisnis, dan Bayern akan menerima tawaran akan hal itu,” tandasnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :