Senin, 13/05/2024 05:09 WIB

Cak Imin Akan Siapkan Rp150 Triliun untuk Wirausaha Muda

Hal itu disampaikan Cak Imin dalam sesi debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Jakarta, Jurnas.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan bakal menyiapkan Rp150 triliun untuk kaum muda dalam membuka usaha.

Hal itu disampaikan Cak Imin dalam sesi debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada Jumat 22 Desember 2023 malam.

"Amin (Anies-Muhaimin)akan memastikan 5 persen anggaran dari APBN atau sekitar Rp150 triliun kami khususkan untuk kamu-kamu kaum muda Indonesia," kata Cak Imin.

"Kamu-kamu yang memiliki energi besar untuk jadi bagian terdepan bagi kemajuan bangsa Indonesia. Salah satunya Kredit Usaha Anak Muda untuk memberi akses sebanyak-banyaknya menjadi pelaku ekonomi yang baik," ia menambahkan.

KPU menggelar debat kedua Pilpres 2024 pada Jumat (22/12). Debat diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB dengan melibatkan para calon wakil presiden.

Ketiga cawapres yang beradu gagasan antara lain Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming dan Mahfud MD.

Tema debat cawapres 22 Desember 2023 adalah ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur dan perkotaan.

KEYWORD :

Cak Imin Cawapres Muhaimin Iskandar Anis Baswedan Debat Cawapres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :