Selasa, 14/05/2024 16:24 WIB

Fowler Klaim Lebih Baik daripada Michael Owen

Fowler Klaim Lebih Baik daripada Michael Owen

Michael Owen dan Robbie Fowler (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengklaim bahwa dirinya lebih baik daripada mantan rekan setimnya, Michael Owen, yang juga sama-sama berposisi sebagai penyerang.

Kedua pemain ini pernah bersama-sama memperkuat The Reds selama lima setengah musim, sebelum akhirnya Fowler memilih hengkang ke Leeds United pada 2001 silam.

Meskipun Owen pernah memenangi Ballon d`Or dan menjadi pengoleksi caps terbanyak timnas Inggris, Fowler mengklaim bahwa dia lebih baik daripada juniornya itu.

"Aku pikir ada persepsi bahwa Michael (Owen) lebih menonjol di Inggris daripada klubnya. Aku lebih menonjol di klub daripada di timnas. Jika aku bermain di timnas lebih banyak, hal itu bisa saja terjadi," kata Fowler dikutip dari Goal pada Jumat (22/12).

"Dalam sepak bola, orang dapat berpikir apa yang mereka suka, tapi aku selalu berpikir aku lebih baik daripada Michael, meskipun dia terus berkembang. Michael lebih cepat dariku, tapi segala aspek sebagai penyerang, aku lebih baik," ujar dia.

Fowler yang berusia empat tahun lebih tua dari Owen, telah memantapkan dirinya sebagai pencetak gol paling alami di sepak bola Inggris, ketika Owen masih berusia 17 tahun pada 1997.

Ketika Owen akhirnya dipanggil ke timnas pada Piala Dunia 1998, Fowler bersusah payah masuk ke timnas, hanya tampil 26 pertandingan karena pelatih menyukai Alan Shearer dan Teddy Sheringham.

KEYWORD :

Robbie Fowler Michael Owen Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :