Sabtu, 04/05/2024 20:40 WIB

Digosipkan dengan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Isi Hati: Maaf Ya Ayah Bunda

Sarwendah diterpa isu tak sedap, Betrand Peto tak tahan dan angkat bicara

Sarwendah dan Putra angkatnya Betrand Peto. (Foto: Jurnas/Instagram Sarwendah).

Jakarta, Jurnas.com- Banyak netizen julid dan usil dengan menyoroti kedekatan Betrand Peto dengan ibu angkatnya Sarwendah. Bahkan tak segan memberikan comment negatif dengan isu-isu tak sedap.

Untuk meluruskan isu liar yang ditakuti terus berkembang, Betrand Peto yang selama ini diam akhirnya memberikan komentar atau buka suara. Hal ini ditulis melalui unggahan di instagram pribadinya.

Puta dari Ruben Onsu ini mengatakan, dirinya harus menjelaskan persoalan tersebut agar tidak ada kabar buruk soal dirinya dengan keluarga Onsu. Berikut ungkapan hati Betrand Peto seputar isu tak sedap dirinya dengan ibu angkatnya Sarwendah:

“Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan krn menahan semua rasa yg aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali krn aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati,"

“Menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya, seperti temen2 aku kesekolah diantar orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tiup lilin, pulang kerumah ada yang nungguin, ada yg tanya bagaimana aku di sekolah?”

“Maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu , sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2 ? bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka,”

“Teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya, semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan,” tulis pria yang akrab disapa Onyo ini.

KEYWORD :

Betrand Peto Sarwendah Ruben Onsu netizen julid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :