Senin, 20/05/2024 12:46 WIB

Jadi Host Konser Natal Kerajaan, Kate Middleton Bawakan Pesan Kedamaian

Jadi Host Konser Natal Kerajaan, Kate Middleton Bawakan Pesan Kedamaian

Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis keluar dari Kebaktian Together At Christmas Carol di Westminster Abbey di London pada 8 Desember. (FOTO: CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES)

JAKARTA - Kate Middleton sedang memeriahkan penampilannya di TV pada Malam Natal!

Pada hari Sabtu (17/12/2023), Istana Kensington meluncurkan perkenalan baru dari Princess of Wales (41), untuk konser lagu Natal tahunan ketiganya.

Meskipun acara tersebut berlangsung pada 8 Desember, acara tersebut akan disiarkan di ITV pada Malam Natal, dan Putri Kate Middleton menyampaikan kata-kata hangat tentang apa yang akan terjadi.

“Selamat datang di kebaktian lagu ketiga kami di Westminster Abbey. Natal adalah saat dimana kita berkumpul dan merayakan kelahiran bayi yang baru lahir,” Kate Middleton memulai pesannya, yang direkam pada bulan November di tengah persiapan akhir untuk kebaktian tersebut.

“Kelahiran setiap bayi adalah saat yang berharga dan penting, menyatukan kita untuk merenungkan awal yang baru dan membawa harapan untuk masa depan. Sepanjang interaksi, hubungan, dan pengalaman kita yang paling awal, dengan orang-orang yang mencintai kita, bahkan sebelum kita dilahirkan, kita meletakkan dasar-dasar yang menentukan masa depan kita,” lanjutnya.

“Tetapi hanya dengan menghargai dan mendukung peran penting orang dewasa dalam dunia anak-anak kita dapat berharap untuk membuat perbedaan.”

“Jadi para tamu malam ini diundang sebagai pengakuan atas dukungan mereka terhadap anak-anak bungsu kami, seiring kami menyoroti peran penting yang mereka mainkan dalam mengasuh dan membesarkan generasi masa depan,” kata Putri Wales, merujuk pada sorotan pada Shaping Us di layanan tahun ini.

“Dari orangtua dan wali, hingga pendidik usia dini, bidan, petugas kesehatan, dan relawan komunitas, terima kasih atas semua yang Anda lakukan dalam membantu anggota termuda di komunitas kita, agar merasa aman, dihargai, dan dicintai,” kata Kate Middleton.

“Hal ini tidak hanya membawa perubahan bagi anak-anak saat ini, namun juga akan membentuk dunia yang lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih adil di masa depan.”

“Saya harap Anda menikmati malam ini dan saya mengucapkan Selamat Natal kepada Anda semua,” tutupnya.

Bertepatan dengan perkenalan, foto-foto baru dari dalam layanan Westminster Abbey juga dirilis. Acara ini terkait dengan kampanye Shaping Us dari Royal Foundation Centre for Early Childhood dan akan menyoroti inisiatif tahun-tahun awalnya, yang diluncurkan pada bulan Januari.

Dalam iklan yang ditayangkan sebelum konser Natal, Putri Kate Middleton tampil di hadapan pohon Natal megah dan lilin dengan mengenakan pakaian putih dengan detail mutiara.

“Bergabunglah dengan saya pada Malam Natal ini untuk menghadiri kebaktian lagu Natal khusus dan kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mendukung anggota termuda masyarakat kita selama tahun-tahun awal yang penting itu,” katanya.

Putri Kate Middleton berkumpul dengan anggota keluarga – termasuk ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis – dan orang-orang di ruang tahun-tahun awal untuk konser lagu Natal pada 8 Desember.

Dia mengenakan setelan putih dari atas kepala hingga kaki, Kate Middleton bertindak sebagai pembawa acara kerajaan.

Meskipun foto-foto kedatangan sudah beredar, pada Malam Natal, semua orang akan mengetahui apa yang terjadi di dalam Westminster Abbey.

Acara tahun ini menampilkan penampilan paduan suara Westminster Abbey, Adam Lambert, Beverley Knight, Jacob Collier, Freya Ridings dan James Bay.

Pangeran William melakukan pembacaan selama kebaktian, bersama dengan pembacaan tambahan dari Micheal Ward, Emma Willis, Roman Kemp dan Jim Broadbent. Puisi pesanan khusus yang ditulis oleh Joseph Coelho, Pemenang Hadiah Anak-Anak, juga dibawakan oleh Leonie Elliott.

Konser Natal perdana yang dibawakan oleh Kate diadakan di Westminster Abbey pada 8 Desember 2021.

Kate Middleton mengejutkan penonton dengan penampilan piano publik pertamanya, mengiringi Tom Walker saat dia menyanyikan "For They Who Can`t Be Here."

Meski Princess of Wales tidak bermain piano pada pertunjukan tahun 2022 pada 15 Desember 2022, acara meriah tersebut kembali diadakan untuk mempertemukan anggota keluarga kerajaan dengan staf amal, relawan komunitas, pekerja garis depan, personel militer, dan lainnya.

"Rayakan kegembiraan yang bisa dihasilkan oleh hubungan antarmanusia," kata Istana Buckingham.

Program tahun lalu dirangkai dengan penghormatan kepada Ratu Elizabeth, yang meninggal pada September 2022 pada usia 96 tahun.

"Layanan lagu ini didedikasikan untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II dan untuk semua orang yang sayangnya tidak lagi bersama kita. Nilai-nilai tugas, kasih sayang, dan iman yang dipegang teguh oleh mendiang Yang Mulia telah memandu terciptanya layanan ini," sebuah pesan di dalam program tersebut untuk bacaan Royal Carols: Together at Christmas.

Saat kebaktian dimulai, sebuah film diputar yang menyoroti bagaimana mendiang Ratu menjadi jantung Hari Natal bagi banyak orang dengan pidato liburan tahunannya.

Pangeran William juga memberikan bacaan yang mengharukan dan meninjau kembali siaran Natal mendiang neneknya pada tahun 2012. (*)

 

KEYWORD :

Kate Middleton Natal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :