Rabu, 15/05/2024 10:00 WIB

LLDikti III Borong Penghargaan di Anugerah Diktiristek 2023

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III DKI Jakarta, memborong tujuh penghargaan dari ajang Anugerah Diktiristek 2023

LLDikti Wilayah III memperoleh penghargaan di Anugerah Diktiristek 2023 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III DKI Jakarta, memborong tujuh penghargaan dari ajang Anugerah Diktiristek 2023 yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) pada Rabu (13/12) lalu.

Ketujuh penghargaan yang diraih LLDikti Wilayah III meliputi berbagai kategori, yakni Fasilitasi Kerja Sama Terbaik (gold winner), Media Sosial (gold winner), Majalah (gold winner), Laman (silver winner).

Juga, untuk kategori Insan Humas atas nama Regina Dwi Vania (silver winner), Unit Layanan Terpadu (bronze winner), dan Pelaporan PDDikti Terbaik (bronze winner).

"Ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dan seluruh pihak di lingkungan LLDikti Wilayah III. Prestasi ini tidak hanya sebagai pengakuan atas kerja keras, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan standar pelayanan di masa depan," kata Kepala LLDikti Wilayah III, Toni Toharudin dalam keterangannya.

Toni mengatakan pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pencapaian tersebut. Dia berharap ke depannya LLDikti III bisa terus berinovasi.

"Kami LLDikti Wilayah III juga mengucapkan selamat kepada perguruan tinggi swasta di Wilayah III yang pada malam hari ini juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugrah Diktiristek 2023," imbuh dia.

Diketahui, Ditjen Diktiristek Kemdikbudristek memberikan hampir 500 penghargaan kepada perguruan tinggi negeri dan swasta, LLDikti, mitra industri, kementerian lembaga, dan awak media, melalui ajang Anugerah Diktiristek 2023 pada Rabu (13/12) kemarin.

Terdapat 10 subpenghargaan yang diberikan yang meliputi Anugerah Prioritas Nasional; Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek; Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan; Anugerah Sumber Daya; Anugerah Kelembagaan, Anugerah Riset, dan Pengabdian kepada Masyarakat; Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi; Anugerah Humas; Anugerah Kerja Sama; serta Anugerah Jurnalis dan Media.

KEYWORD :

LLDikti Wilayah III Anugerah Diktiristek 2023 Toni Toharudin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :