Senin, 13/05/2024 05:12 WIB

Setahun Lebih Menepi, Dele Alli Siap Merumput Lagi

Setahun Lebih Menepi, Dele Alli Siap Merumput Lagi

Gelandang Everton, Dele Alli (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Dele Alli siap kembali merumput bersama Everton, pasca setahun lebih tidak pernah bertanding akibat cedera. Dalam laporan terbaru, mantan gelandang Tottenham Hotspurs itu sudah mulai berlatih bersama tim.

Dele pindah ke Goodison Park pada bursa transfer musim dingin 2022, setelah Spurs setuju melepaskannya dalam sebuah perjanjian yang rumit. Sejauh ini, dia telah tampil dalam 13 pertandingan. Pertandingan terakhirnya untuk The Toffees terjadi pada Agustus 2022.

"Di gym," demikian bunyi unggahan akun resmi Everton di Twitter. Dalam unggahan tersebut tampak Dele sedang berlatih dengan rekan setimnya, menurut laporan Goal pada Jumat (15/12).

Sebelumnya, manajer Everton, Sean Dyche mengungkapkan bahwa Dele akan kembali dimainkan dalam waktu dekat, sembari pemain 27 tahun itu menyelesaikan masalahnya di dalam dan luar lapangan.

"Dia baik-baik saja. Dia kembali ke lapangan bersama ilmu olahraga dan kebugaran, menjalani latihan yang berhubungan dengan sepak bola, namun kebebasan sebenarnya untuk datang dan bergabung bersama kami masih belum tercapai," kata Sean Dyche.

Diketahui, Dele tampaknya telah pulih sepenuhnya dari cedera pangkal paha yang telah berlangsung lama yang memaksanya menjalani operasi, dengan ada kemungkinan dia dapat kembali dipanggil setelah kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2024.

KEYWORD :

Dele Alli Everton Sean Dcyhe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :