Sabtu, 18/05/2024 11:54 WIB

Bek Everton Masuk Daftar Pembelian Spurs Musim Dingin

Bek Everton Masuk Daftar Pembelian Spurs Musim Dingin

Bek Everton, Jarrad Branthwaite (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek Everton, Jarrad Branthwaite, masuk dalam daftar pembelian Tottenham Hotspurs pada bursa transfer Januari mendatang, menyusul krisis di lini pertahanan The Lilywhites.

Saat ini pasangan Cristian Romero dan Micky van de Ven tak dapat memperkuat Spurs. Romero karena terkena kartu merah dalam terakhir melawan Chelsea, usai melakukan tekel keras terhadap Enzo Fernandez, sementara Van de Ven masih cedera hamstring.

Mengingat Davinson Sanchez dijual ke Galatasaray pada musim panas, serta Joe Rodon dan Japhet Tanganga menjalani masa pinjaman di Leeds United dan Augsburg, pelatih Ange Postecoglou tidak memiliki pilihan selain memainkan duet Eric Dier dan Ben Davies.

Romero masih memiliki skorsing dua pertandingan lagi, sehingga Dier dan Davies akan kembali diminta untuk mengisi pertandingan melawan Aston Villa akhir pekan ini, serta versus Manchester City beberapa minggu ke depan.

Oleh karena itu, penguatan pertahanan menjadi prioritas nomor satu pada musim dingin nanti. Spurs dikaitkan dengan Marc Guehi dari Crystal Palace, Lloyd Kelly dari Bournemouth, dan Edmond Tapsoba dari Bayer Leverkusen.

"Pemain Everton dan Inggris U-21 Branthwaite juga masuk dalam radar Spurs berkat musim terobosannya di Goodison Park, di mana ia menjadi mitra pilihan pertama James Tarkowski di bawah asuhan Sean Dyche," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Kamis (23/11).

Branthwaite sempat menjalani masa pinjaman bersama PSV Eindhoven pada musim 2022-23. Di tim Eredivisie, dia mencatatkan empat gol dan dua assist dalam 36 pertandingan dan memenangkan KNVB-Beker.

Musim ini, Branthwaite telah menjadi starter dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir Everton di semua turnamen, sebelum akhirnya bek 6 kaki 4 inchi itu menarik perhatian Spurs.

KEYWORD :

Jarrad Branthwaite Everton Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :