Minggu, 05/05/2024 10:28 WIB

Aktor Ini Dukung Ahok-Djarot karena Kinerja

Dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta karena kinerja.

Pasangan Ahok-Djarot

Jakarta - Dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat terus mengalir. Alasannya, calon incumbent itu telah membuktikan kinerjanya membangun Jakarta.

Donny Kusuma salah satu aktor sekaligus presenter televisi yang menyatakan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot karena kinerja.

"Saya memilih kepada orang yang kelihatan kerja seperti apa dan hasilnya seperti apa, Basuki dan Pak Djarot mengutamakan kerja," kata Donny, disela-sela penampilannya sebagai pembawa acara panggung hiburan rakyat, di Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu (15/4).

Acara yang difasilitasi anggota DPR Yoseph Umarhadi ini juga dihadiri tokoh Gus Sholah dari Jawa Timur dan ratusan masyarakat untuk menikmati berbagai macam acara hiburan seperti musik, pawai odong-odong keliling kampung,  pengobatan gratis, penjualan sembako murah.

Melanjutkan pernyataannya, Donny menyatakan, di Jakarta tidak dibutuhkan pemimpin yang banyak bicara dan banyak berteori. Tetapi pemimpin yang banyak bekerja seperti yang sudah ditunjukkan Ahok-Djarot selama menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Kita tidak ingin karena memuji-muji, tetapi semua orang sudah tahu, Pak Basuki dan Pak Djarot sudah kelihatan kerjanya, hasilnya seperti apa juga sudah kelihatan," kata Donny.

Pada kesempatan itu, Yoseph Umarhadi mengajak warga ibukota menggunakan hak pilihnya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di putaran kedua, Rabu (19/4).

"Pilkada harus membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat, ini pesta demokrasi yang harus disambut dengan tersenyum dan ceria, tidak ada perasaan ketakutan dan intimidasi," imbuh politisi senior PDI Perjuangan itu.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok Vs Anies PDIP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :