Senin, 20/05/2024 17:20 WIB

Ingin jadi Pemain Terbaik, Darwin Nunez Harus Taklukkan Ini

Darwin Nunez bekerja keras untuk tim dan tidak pernah menghindar dari bola

Darwin Nunez (Foto: Goal/Getty Images)

Liverpool, Jurnas.com - Penyerang Liverpool Darwin Nunez disebut hanya perlu taklukkan satu skill lagi untuk jadi pemain terbaik dunia. Hal ini diungkapkan Legenda Liverpool John Barnes.

Seperti diketahui, penyerang Uruguay tersebut kepayahan di musim debutnya di Anfield setelah kepindahan dari Benfica di musim panas 2022, di maan dia `cuma` mengemas 15 gol di seluruh kompetisi.

Musim ini, striker 24 tahun itu mengemas tujuh gol bagi skuad Jurgen Klopp dan tampil moncer di level internasional bersama Uruguay. Dia telah mencatatkan 21 partisipasi gol dalam 25 laga bagi klub dan negara, termasuk gol-golnya melawan Brasil dan Argentina.

Lantas, skill apa yang perlu dibutuhkan Nunez?

Barnes menegaskan kepada Bonuscodebets.co.uk: "Darwin Nunez bekerja keras untuk tim dan tidak pernah menghindar dari bola. Dia menunjukkan dominasinya, dia menguasai bola, dia membantu rekan-rekan setimnya."

"Jika Darwin Nunez bisa menjadi finisher sebagus Erling Haaland, Robbie Fowler atau Alan Shearer, dia akan jadi pemain terbaik dunia," jelasnya.

"Kualitas fisik Nunez adalah sesuatu yang tak dimiliki banyak pemain. Anda tidak bisa mendapatkan keduanya. Jika dia adalah seorang finisher cemerlang, dia mungkin datang ke Liverpool tidak dengan harga £60 juta," ulasnya.

Barnes menambahkan: "Dengan apa yang dimilikinya, atribut agresi serta mentalitasnya, permainannya yang tahan lama dan kemauannya untuk bekerja, dia bagus untuk Liverpool." (Goal)

KEYWORD :

Liverpool Darwin Nunez John Barnes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :