Senin, 13/05/2024 15:27 WIB

Once Mekel Bawakan Lagu Romantis di Resepsi BCL dan Tiko di Bali

Once Mekel bawakan lagu Ku Cinta Kau Apa Adanya diresepsi romantis BCL dan Tiko di Bali

Once hadir di pernikahan dan resepsi Tiko dan BCL di Bali. (Foto: Jurnas/Ist).

Bali, Jurnas.com- Penyanyi Once Mekel menghadiri resepsi pernikahan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali, Sabtu kemrn. Once melalui Instagram-nya @oncemekelofficial, membagikan foto serta video dengan kedua mempelai. Pria bernama lengkap Elfonda Mekel itu mengucapkan selamat kepada BCL dan Tiko dalam keterangan unggahannya.

“Selamat menempuh hidup baru untuk Bunga dan Tiko. Semoga terus bahagia bersama sampai tua….thank u utk undangannya, senang banget bisa hadir ,” tulis Once di akun instagramnya.

Yang menarik dari resepsi perkawinan BCL dan Tiko adalah hadirnya beberapa artis, selebritas ibukota dan sosialita yang terbang ke Bali khusus menghadiri acara ini.

“Buat saya pernikahan BCL dan Tiko di Bali sangat berkesan banget. Atmosfir dan suasananya asyik sekali. Jalannya resepsi sangat terorganisir dan rapi. Katanya undangan cuma sekitar 140 an orang saja. Jadi terasa banget intimate-nya satu sama lain begitu juga dengan BCL dan Tiko sendiri ,” ungkap Once  calon legislatif untuk daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

Rasanya tak sah kalo penyanyi sekelas Once tidak menyumbangkan suara emasnya di acara istimewa resepsinya BCL dan Tiko yang digelar di hotel Aman Kila, Karangasem, Bali.

“Saya nyanyi 1 lagu ini buat BCL dan Tiko, saya pilihkan lagu yang pas dengan suasana, yakni lagu “Kucinta Kau Apa Adanya” yang saya ambil dari single saya sendiri. Rasanya pas buat pasangan yang berbahagia ini yaa ,” jelas Once yang mulai kampanye dirinya untuk maju ke Senayan.

Selain Once yang didapuk menyanyi, ada juga Sandhy Sondoro 1 lagu. Dan Reza Rahardian lawan mainnya di film Habibie Ainun  menyumbangkang suaranya, dan penyanyi asal Filiphina yakni Kristian Bautista turut menyanyikan 2 lagu. Penampilan Once dan sahabat-sahabatnya yang penyanyi ini melengkapi kebahagiaan Unge, panggilan akrab BCL dan Tiko malam itu.

Dalam kesempatan itu hadir juga Luna Maya, Maia Estianty dan Irwan Musry, Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Reza Rahadian serta beberapa selebrita tanah air yang turut diundang naik pas acara akad nikah dan resepsi malam harinya.


KEYWORD :

Once BCL dan Tiko Resepsi Bali Kucinta Kau Apa Adanya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :