Senin, 04/03/2024 02:21 WIB

Tampil Bergaun Perak Balmain, Taylor Swift Hadiri Premiere Renaissance: A Film By Beyonce

Tampil dengan Gaun Perak Balmain, Taylor Swift Hadiri Premiere Renaissance: A Film By Beyonce

Tampil Bergaun Perak Balmain, Taylor Swift Hadiri Premiere Renaissance: A Film By Beyonce (FOTO: WIREIMAGE)

JAKARTA - Dukung Beyonce, Taylor Swift hadiri premiere film Renaissance dengan mengenakan gaun perak memukau.

Beyonce ada di sana ketika Taylor Swift merayakan pemutaran perdana film konser Eras Tour-nya bulan lalu - dan sekarang Taylor Swift tampil dengan gaya untuk menunjukkan dukungannya kepada Queen Bey (membuktikan sekali lagi gadis-gadis ini benar-benar menguasai dunia).

Para penyanyi bersatu kembali di pemutaran perdana film konser Renaissance World Tour Beyonce di London pada hari Kamis (30/11/2023) ketika Taylor Swift (33), menunjukkan dukungannya untuk sesama ikon industri musik.

Dan Taylor Swift pun memastikan untuk menerapkan aturan berpakaian Renaissance dengan tampilan perak yang memukau.

Taylor Swift tampil menawan dalam balutan gaun Balmain berpayet berkilauan dengan perhiasan Anita Ko dan sepatu hak Giuseppe Zanotti.

Dia memadukan penampilannya dengan bibir merah khasnya dan gelombang lembut yang ditata dengan bagian samping yang dalam.

Kemunculan Taylor Swift terjadi setelah dia terakhir kali terlihat bersama Beyonce di pemutaran perdana film konser Eras Tour di Los Angeles pada bulan Oktober.

Dalam sebuah postingan Instagram, pelantun "Anti-Hero" itu merefleksikan betapa berartinya kehadiran Queen Bey saat dia merayakan tur dunianya yang memecahkan rekor - dan menari mengikuti lagu-lagu hits sepanjang kariernya.

“Saya sangat senang saya tidak akan pernah tahu seperti apa hidup saya tanpa pengaruh @beyonce,” tulis Taylor Swift saat dia membagikan video bumerang dirinya dan Beyonce di dalam bioskop.

“Cara dia mengajari saya dan setiap artis di sini untuk melanggar peraturan dan menentang norma-norma industri. Kemurahan hati semangatnya. Ketahanan dan keserbagunaannya.”

Taylor Swift melanjutkan, “Dia telah menjadi cahaya penuntun sepanjang karier saya dan fakta bahwa dia muncul malam ini seperti sebuah dongeng sungguhan. ???.”

Penayangan perdana film konser Beyonce di London, berjudul Renaissance: A Film By Beyonce, mengikuti pemutaran perdana LA yang bertabur bintang yang ia bawakan pada hari Sabtu, di mana ia memulai debutnya dengan penampilan pirang platinum.

Meskipun Taylor Swift hadir untuk merayakan Beyonce di London, ia juga mendapat banyak dukungan di LA, dengan empat mantan rekan band Destiny`s Child yang hadir: Michelle Williams, Kelly Rowland, LaTavia Roberson, dan LeToya Luckett.

Lori Harvey, Gabrielle Union, dan Vanessa Bryant termasuk di antara bintang-bintang lain yang hadir di pemutaran perdana.

Tur besar Taylor Swift dan Beyonce mendominasi dunia musim panas ini, dan para penyanyi telah lama berbagi persahabatan yang manis sejak VMA 2009.

Mereka berdua sebelumnya telah berbagi beberapa momen menyenangkan yang mereka alami bersama, karena mereka saling mendukung melalui berbagai tonggak karir dan bahkan merayakan ulang tahun bersama.

Pada tahun 2021, Taylor Swift mengungkapkan bahwa Beyonce menghadiahkannya karangan bunga setelah dia menjadi artis wanita pertama yang memenangkan album ketiganya tahun ini Grammy untuk albumnya Folklore.

Beyonce mengucapkan selamat kepada Taylor Swift dan berterima kasih padanya karena “selalu bersikap suportif,” dan penyanyi tersebut membalas ucapan selamat yang sama dan menyatakan hari itu sebagai “hari Jumat terbaik yang pernah ada” berkat hadiah manis dalam postingan di Instagram Story-nya. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Taylor Swift Beyonce Renaissance Eras Tour perak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :