Sabtu, 04/05/2024 11:48 WIB

Tiduri Anaknya, Ayah Ini Potong Kemaluan Pelaku

Insiden itu terungkap setelah keluarga anak laki-laki menuntut keluarga gadis tersebut untuk bertanggung jawab atas penyerangan itu, dan melaporkannya ke pihak kepolisian

Ketika korban dipulangkan dari rumah sakit setelah mengalami pengobatan medis

Lahore - Seorang ayah yang marah memotong kemaluan dan mencungkil matanya remaja 15 tahun karena dituduh  sudah meniduri  anak perempuannya. Remaja tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Jinnah di Lahore, Pakistan, di mana petugas medis dapat menyelamatkan hidupnya.  Namun naasnya laki-laki harus  buta karena serangan mengerikan tersebut.

Insiden itu terungkap setelah keluarga anak laki-laki menuntut keluarga gadis tersebut untuk bertanggung jawab atas penyerangan itu, dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Bapak pemuda tersebut mengklaim ayah gadis itu dan tiga temannya menculik anak laki-lakinya, kemudian menyerangnya secara sadis hingga memotong mr.P remaja tersebut.

"Ayah si gadis dan kaki tangannya menculik anak kami dari sekolahnya dan membawanya ke tempat yang sepi di dekat sungai Ravi. Mereka secara brutal memotong organ seksualnya dan menusuk matanya untuk membalas dendam, lalu melarikan diri,” ungkap ayah pemuda itu, sebagaimana dilansir pada Mirror.

Remaja itu ditemukan berdarah deras oleh seorang pejalan kaki, yang membawanya ke rumah sakit. Insiden tersebut sedang diselidiki oleh Polisi Lahore, yang telah menangkap semua terdakwa dalam kasus tersebut dan membawanya ke pengadilan.

"Kami akan menyerahkan laporan kasus tersebut setelah menyelesaikan penyelidikan," ujar perwira polisi senior Haider Ashraf.

KEYWORD :

Lahore Pemotongan kemaluan Pakistan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :