Senin, 13/05/2024 17:36 WIB

Dua Pemain Liverpool jadi Korban Saat Tahan City

Dalam laga tersebut penyerang Liverpool Diogo Jota harus ditarik keluar tak lama setelah turun minum akibat cedera

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Goal)

Manchester, Jurnas.com - Duel Manchester City kontra Liverpool di Etihad Stasium pada Sabtu (25/11/2023) berakhir tanpa pemenang. Erling Haaland sempat membawa The Citizens unggul pada babak pertama Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga.

Anak asuh Pep Guardiola memiliki sebagian besar peluang dan memegang kendali penguasaan bola, sehingga hasil imbang tersebut sudah cukup untuk Liverpool.

Dalam laga tersebut penyerang Liverpool Diogo Jota harus ditarik keluar tak lama setelah turun minum akibat cedera. Penjaga gawang Alisson Becker juga mengalami nasib serupa.

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp mengatakan: "Bayangan pada pertandingan ini jelas bahwa Alisson merasakan sesuatu dan Diogo [Jota] merasakan sesuatu - sesuatu yang harus kita cek. Itu tidak bagus."

Menjelaskan lebih lanjut tentang kebugaran Alisson. "Saya harap itu tidak terlalu serius, tetapi saya tidak memiliki jawabannya - tidak tahu apa itu. Saya berbicara dengannya dan dia mengatakan dia hanya merasakannya sedikit [masalah], tetapi kami harus menunggu hasil pemindaian."

Meskipun cedera ini merupakan pukulan besar bagi Liverpool, hasil imbang tersebut membuat perebutan gelar juara kembali terbuka lebar. Manchester City terlihat siap untuk melaju jauh dari para pesaingnya, namun hasil imbang itu memberikan harapan bagi tim-tim yang mengejar.

Anak asuh Klopp akan memiliki kesempatan yang lebih kecil untuk dapat bersaing di Liga Primer jika Alisson, khususnya harus absen karena merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Manchester City menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pada Rabu (29/11) dini hari WIB. Sedangkan Liverpool menjamu LASK Linz di Liga Europa, Jumat (1/12 dan masih harus dilihat apakah Jota atau Alisson akan bermain dalam laga tersebut.(Goal)

 

KEYWORD :

Manchester City vs Liverpool Alisson Diogo Jota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :