Rabu, 22/05/2024 00:38 WIB

DJ Asal Belanda Keluhkan Pelayanan Garuda Indonesia

Delay hingga tertinggal pesawat tak lama setelah panggilan terakhir atau last call.

Instagram Yellow Claw

Jakarta – Yellow Claw, disk jokey (DJ) dan produser rekaman asal Amsterdam, Belanda mengeluhkan pelayanan maskapai Garuda Indonesia, lantaran delay hingga tertinggal pesawat tak lama setelah panggilan terakhir atau last call.

Hal ini dialami Jim Aasgier dan Nizzle dalam penerbangan menuju Jakarta dari Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/4) sore. Keduanya kembali menyambangi ibu kota dalam rangka konser yang dijadwalkan digelar di Pasific Palace, Jakarta, pada malam harinya.

Sebagaimana tertulis di akun Instagramnya, Yellow Claw tidak mendapatkan pemberitahuan apapun terkait keterlambatan pesawat selama enam jam. Maskapai pelat merah itu bahkan dikabarkan langsung menutup pintu pesawat, tak lama setelah last call. Walhasil, kedua DJ itu tertinggal pesawat.

“Garuda Airlines akan mengganti penerbangan setelah enam jam delay tanpa pemberitahuan apapun. Dan ketika mereka melakukan last call, pintu pesawat sudah siap ditutup. Bayangkan jika nama kamu disebut, dan kamu berada 10 feet dari pintu. Pasti akan tetap tertinggal,” tulisnya di akun @yellowclaw.

Syukurlah, musisi yang eksis sejak 2010 silam tersebut langsung mendapatkan penerbangan selanjutnya dari Garuda Indonesia, sehingga jadwal untuk menghibur penggemar di Jakarta tetap on scheduled.

KEYWORD :

Yellow Claw DJ Garuda Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :