Minggu, 28/04/2024 05:07 WIB

Allegri Tak Ingin Bernasib Sama Seperti PSG

Allegri tak menginginkan anak asuhnya bernasib sama seperti yang dialami Paris Saint German di Camp Nou pada Rabu (19/4) mendatang.

Massimiliamo Allegri

Torino - Tim asuhan Massimiliano Allegri, Juventus meraih hasil positif saat menjamu Barcelona di perempat final Liga Champions pada Rabu (12/4) dini hari. Si Nyonya Tua, julukan Juventus berhasil mempermalukan Messi, dkk dengan skor 3-0 membuat Juve selangkah menuju semifinal UCl.

Juventus masih harus menjalani leg kedua di Camp Nou pada pada Rabu (19/4). Namun Allegri tak menginginkan anak asuhnya bernasib sama seperti yang dialami Paris Saint German, dimana mereka harus mengubur mimpinya lolos ke perempat final setelah kalah 6-1 di kandang Barca. Padahal di leg pertama PSG berhasil menghancurkan Blaugrana dengan skor 4-0 di kandang sendiri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami harus bekerja keras untuk kesana dan mencoba mencetak gol guna mengamankan kemenangan," ungkap pelatih asal Italia.

Pelatih 49 tahun itu masih tetap akan mengandalkan Paulo Dybala di lini depan menemani Higuain untuk memborbardir pertahanan Barca. Sebagaimana yang dilakukan pemain asal Argentina di Leg pertama, dimana ia berhasil menyarangkan dua gol untuk Juventus ke gawang Barcelona.

"Dia mengalami banyak peningkatan bersama klub, dan menjadi pemain yang produktif di musim ini. Untuk itu, dia akan jadi andalan Juve di lini depan," imbuh mantan pelatih Cagliari pada Marca.

KEYWORD :

Allegri Juventus Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :