Kamis, 09/05/2024 14:22 WIB

Move On dari Camila Cabello, Shawn Mendes Liburan Bareng Charlie Travers

Move On dari Camila Cabello, Shawn Mendes Liburan Bareng Charlie Travers

Move On dari Camila Cabello, Shawn Mendes Liburan Bareng Charlie Travers. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes tampak menghabiskan waktu liburan berduaan di pantai dengan Charlie Travers.

Shawn Mendes dan calon pacar barunya, Charlie Travers, hanya mengenakan pakaian dalam selama kencan dadakan di pantai, Rabu pekan lalu (8/11/2023).

Pelantun "In My Blood" itu difoto dengan underwear Calvin Klein-nya, yang serasi dengan atasan bra hitam pembawa acara TV tersebut.

Charlie Travers juga mengenakan thong berenda saat bersantai bersama Shawn Mendes di pasir di Malibu, California, dilengkapi dengan lingkaran, manset emas di lengannya, dan kalung.

Pasangan yang dirumorkan, keduanya mengenakan sweater, akhirnya meninggalkan pantai dengan mengenakan jeans.

Mereka pertama kali menjadi berita utama karena berpelukan di sebuah restoran Hollywood Barat, di mana Charlie Travers (37) terlihat meramerangkul Shawn Mendes (25) pada hari Selasa dalam foto yang diperoleh TMZ .

Mantan kontestan “Big Brother UK” itu juga bersantai di depan peraih nominasi Grammy di pantai, meletakkan tangannya di rambut dan punggungnya saat bersenang-senang di bawah sinar matahari.

Shawn Mendes terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan kolaborator “Señorita”, Camila Cabello.

Mantan pasangan ini mulai berkencan pada Juli 2019 dan menjalani karantina bersama selama pandemi COVID-19 sebelum memutuskan berhenti pada November 2021.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” tulis para mantan dalam pernyataan Instagram bersama saat itu.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat.”

Namun, Shawn Mendes dan Camila Cabello (26) bersatu kembali di Coachella April ini dan tertangkap kamera sedang berciuman.

Meskipun beberapa malam kencan berikutnya, pelantun "I Know What You Did Last Summer" itu belum terlihat bersikap sensitif sejak menghadiri Eras Tour Taylor Swift bersama pada bulan Mei 2023.

People melaporkan pada bulan Juni bahwa mantan anggota Fifth Harmony itu kembali berkencan, tetapi dia belum mengumumkan pasangan barunya kepada publik. (*)

 

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Shawn Mendes Camila Cabello Charlie Travers




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :