Senin, 13/05/2024 03:07 WIB

Jonas Brothers Abadikan Keindahan Musim Gugur dengan Pose Dadakan

 
Jonas Brothers Abadikan Keindahan Musim Gugur dengan Pose Dadakan

Jonas Brothers Abadikan Keindahan Musim Gugur dengan Pose Dadakan (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Jonas Brothers sedang menikmati indahnya musim gugur di sela jadwal tur yang padat.

Dalam postingan Instagram pada hari Jumat (10/11/2023), Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas berbagi serangkaian foto diri mereka sedang menikmati warna-warni dedaunan musim gugur.

Tiga bidikan pertama menunjukkan ketiganya berpose di tangga curam menuju sebuah rumah, dikelilingi oleh dedaunan merah cerah.

Gambar keempat menunjukkan mereka sedang berjalan-jalan, sepertinya melanjutkan perjalanan mereka setelah pemotretan dadakan.

"Cuaca ini tidak bisa dibiarkan. ?," sindir para musisi dalam captionnya.

Sementara saudara-saudaranya bermain di stadion yang tiketnya terjual habis sebagai bagian dari tur Five Albums One Night, mereka baru-baru ini menghabiskan waktu mengenang bagaimana semuanya dimulai.

Berbicara dengan People bulan lalu, mereka mengenang hari-hari awal mereka melakukan tur dengan van sebelum karier mereka melejit.

“Dulu ketika kami baru memulai usaha kami pada tahun 2005 dan 2006, kami melakukan perjalanan naik turun Pantai Timur dengan mobil van merah berkapasitas 12 penumpang yang menarik sebuah trailer dengan semua peralatan kami,” kata Kevin Jonas (36). Sayang; kami menghabiskan ribuan jam di sana."

“Kami memutar salah satu baris kursi di bagian belakang van untuk saling berhadapan dan bermain kartu serta jalan-jalan dalam perjalanan jauh. Banyak kenangan indah tentang hari-hari itu,” tambahnya.

Hampir 20 tahun kemudian, tur terlihat jauh berbeda bagi mereka — terutama karena mereka sekarang memiliki koleksi musik yang jauh lebih banyak.

“Hal yang paling berbeda dari tur kali ini adalah jumlah lagu yang kami nyanyikan di atas panggung dan durasi keseluruhan pertunjukan — sekitar tiga jam,” jelas Joe Jonas (34).

“Itu sekitar 57 lagu, yang sejauh ini merupakan setlist terpanjang dalam karir kami.”

Joe Jonas mencatat bahwa dalam tur ini, mereka menikmati kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar dan mempelajari seberapa besar pengaruh musik mereka terhadap mereka selama bertahun-tahun.

“Untuk mendengar cerita mereka, perjalanan mereka bersama kami mendengarkan musik kami, mendengar beberapa kisah luar biasa tentang bagaimana album-album ini mempengaruhi kehidupan mereka… itu sangat berarti bagi kami,” katanya.

Bagi Jonas Brothers, tur ini benar-benar merupakan urusan keluarga. Pada bulan Oktober, ayah mereka, Kevin Jonas Sr. , bergabung dengan mereka di atas panggung di Nashville untuk membawakan lagu klasik Eagles "Desperado."

Dalam video momen yang dibagikan oleh penggemar di media sosial, Nick Jonas (31) terdengar memperkenalkan ayahnya dengan menggambarkannya sebagai "seseorang yang setidaknya 50% ada hubungannya dengan kehadiran kita di sini malam ini."

Saat penonton mulai bersorak, dia menyatakan, "Silakan sambut Kevin Jonas Sr."

Belakangan di bulan yang sama, di momen mengharukan lainnya, Joe Jonas meresmikan pernikahan salah satu anggota bandnya.

Saat grup tersebut tampil di Anaheim, California, mereka menghentikan pertunjukan agar Joe Jonas dapat membantu pemain perkusi Molly Lopresti dan tunangannya, Nick Shirm, menikah di atas panggung.

Dalam video penggemar yang dibagikan di media sosial , Joe Jonas menjelaskan bagaimana dia bisa mengambil peran sebagai petugas pernikahan.

Dia mengatakan Lopresti mengatakan kepadanya bahwa dia ingin ikut tur bersama grup tersebut tetapi jadwalnya bertentangan dengan rencana pernikahannya.

"Kami berkata, `Mari kita selesaikan masalah ini, kita harus membantu mereka. Kalau saja kita mengenal seorang pendeta yang ditahbiskan dalam tur ini.` Oh tunggu, [kami melakukannya],` canda Joe Jonas, mengacu pada dirinya sendiri.

Untuk mengakhiri pernikahan di tengah konser, keluarga Jonas menampilkan "When You Look Me in the Eyes" untuk tarian pertama pengantin baru. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Jonas Brothers Nick Jonas Joe Jonas Kevin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :