Senin, 20/05/2024 07:47 WIB

Antony Masuk Daftar Jual, Gabung Sancho dan Martial

Antony Masuk Daftar Jual, Gabung Sancho dan Martial

Penyerang sayap MU, Antony (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) siap merugi dengan menjual Antony ke bursa transfer musim dingin nanti, pasca gagal menyetel dengan tim asuhan Erik ten Hag.

Antony didatangkan dari Ajax 18 bulan lalu dengan banderol senilai 85 juta pounds. Namun, hingga kini dia masih kesulitan tampil apik di Old Trafford, dan hanya mencatatkan delapan gol selama musim debutnya.

Permasalahan muncul musim ini. Pemain sayap itu tersandung kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, yang menyebabkan dia absen dalam sejumlah pertandingan Setan Merah.

"United bersedia melepas Antony pada bulan Januari sebagai bagian dari skuad `reset` karena investor Sir Jim Ratcliffe menyerahkan peti perang rekrutmen kepada Erik ten Hag," demikian laporan The Sun yang dikutip Goal pada Selasa (14/11).

Selain Antony, Setan Merah juga mendengarkan tawaran untuk Jadon Sancho dan Antony Martial. Khusus Sancho, dia dikucilkan dari tim utama pasca perang kata-kata dengan Ten Hag. Sementara itu, Martial masih tampil melempem.

Sebelumnya, Scott McTominay sebenarnya masuk dalam daftar jual MU. Namun, gelandang Skotlandia itu kembali disukai oleh Ten Hag, karena mencetak tiga gol penting musim ini.

KEYWORD :

Antony Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :