Sabtu, 18/05/2024 11:56 WIB

Erik Ten Hag Tidak Hadiri Pemakaman Bobby Charlton

Sementara, legenda klub lainnya Wayne Rooney, Ryan Giggs, dan Roy Keane berkesempatan hadir

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

Manchester, Jurnas.com - Manajer Manchester United Erik Ten Hag tidak menghadiri pemakaman legenda klub dan Timnas Inggris Sir Bobby Charlton. Sementara, legenda klub lainnya Wayne Rooney, Ryan Giggs, dan Roy Keane berkesempatan hadir.

Legenda Manchester United, yang meninggal dunia pada 21 Oktober di usia 86 tahun, akan dimakamkan pada Senin (13/11) setelah kebaktian emosional di Katedral Manchester. Mantan bos United, Sir Alex Ferguson, akan menjadi salah satu dari mereka yang hadir.

Para pemain dari masa lalu dan masa kini United juga akan hadir untuk memberikan penghormatan kepada pemenang Piala Dunia 1966 dan Ballon d`Or, dengan Ole Gunnar Solskjaer, Peter Schmeichel, Andy Cole, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Jonny Evans di antara mereka yang ada di daftar tamu.

Sejumlah pemain saat ini akan absen karena komitmen internasional dengan negara masing-masing. Pelatih kepala asal Belanda, Ten Hag, absen karena "komitmen yang tidak dapat dilanggar", sementara pemilik klub, keluarga Glazer, memilih untuk tidak hadir demi menghindari gangguan yang tidak diinginkan.

Charlton menghabiskan 17 tahun sebagai pemain utama di Old Trafford, mencatatkan 758 penampilan dan mencetak 249 gol.

Ia memenangkan tiga gelar juara liga utama dan Piala Eropa bersama United dan memiliki 106 caps untuk negaranya - mencetak gol dalam 49 kesempatan untuk The Three Lions.

KEYWORD :

Manchester United Bobby Charlton Ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :