Jum'at, 03/05/2024 16:53 WIB

Conte Tahu Lawan MU akan Sulit

Laga tandang di Old Trafford itu sangat penting bagi Chelsea, yang tak hanya akan mengukuhkan sebagai calon peraih gelar yang terkuat.

Antonio Conte

London - Jelang laga kontra Manchester United di Old Trafford pada pekan depan, Antonio Conte memastikan bahwa para pemainnya telah memiliki motivasi yang kuat untuk dapat mengambil tiga poin dari kandang United. Menurut pelatih asal Italia itu, Eden Hazard dkk sepenuhnya menyadari kebutuhan untuk menjaga emosi mereka dan mempersiapkan diri secara baik.

"Kami harus berpikir laga demi laga, dan kami tahu jadwal kami tidak mudah. Tapi kami ingin memainkan laga per laga dan mempersiapkan cara yang benar untuk United. Saya pikir kami memiliki musim yang hebat, dan kami ingin ini menjadi musim yang hebat," ujar Conte di Stamford Bridge.

Laga tandang di Old Trafford itu sangat penting bagi Chelsea, yang tak hanya akan mengukuhkan sebagai calon peraih gelar yang terkuat, namun pada sisi lain Conte tetap akan membuat para pemain Chelsea tidak jumawa lebih dulu.

"Bagi kami sangat penting untuk mengontrol emosi karena kita berjuang untuk memenangkan gelar. Game ini (kontra MU) akan sulit, tapi kam isiap memainkannya," jelas Conte.

Bagi Conte, mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan akan sangat penting. Namun, melalui caranya sendiri, Conte yakin para pemain Chelsea memiliki kepercayaan diri yang tepat untuk menang.

Tercatat, pada musim ini, the Blues sudah berhadapan dengan pasukan Jose Mourinho, mantan pelatih Chelsea, dua kali di Stamford Bridge. Pada pertemuan pertama liga primer Oktober tahun lalu, Chelsea unggul 4-0 atas Ibrahimovich dkk. Sementara pada perempatfinal piala FA, Chelsea unggul tipis 1-0 atas United, dan the Blues melaju ke semifinal.

Jika pasukan Antonio Conte memenangi laga melawan United di Old Trafford pada pekan depan, maka laga tersebut menjadi momen penting untuk memantapkan langkah tim asal London itu merengkuh gelar liga primer ke-enam sejak format liga primer digulirkan pada tahun 1992.[]

KEYWORD :

antonio conte chelsea liga primer inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :