Selasa, 14/05/2024 01:09 WIB

Haaland Heran Diteriaki Nama Roy Keane di Old Trafford

Haaland Heran Diteriaki Nama Roy Keane di Old Trafford

Penyerang Manchester City, Erling Haaland (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City sukses menunjukkan dominasi atas rival sekota dalam laga derbi kontra Manchester United (MU), yang berlangsung pada Minggu (29/10) malam.

Di hadapan pendukung Setan Merah di Old Trafford, The Citizen menang telak 3-0 berkat dua gol Erling Haaland dan satu gol lainnya dari Phil Foden.

Uniknya, usai Haaland mencetak gol pertama dari titik penalti menyusul pelanggaran Rasmus Hojlund kepada Rodri, penyerang jangkung itu diteriaki oleh fans tuan rumah dengan sebutan `Keano`, nama panggilan mantan bintang MU, Roy Keane.

Lagu tersebut mengacu pada tekel mengerikan Keane terhadap ayah Haaland, Alf-Inge, saat derby Manchester pada 2001. Keane dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran tersebut, dan Alf-Inge hanya memainkan beberapa pertandingan untuk City setelahnya sebelum pensiun.

"Orang-orang menyanyikan `Keano` untuk saya (setelah penalti), saya tidak tahu mengapa tetapi memang begitulah adanya. Itu adalah selebrasi yang bagus dan permainan yang bagus," kata Haaland dikutip dari Goal pada Senin (30/10).

Selanjutnya, tim asuhan Pep Guardiola akan kembali beraksi pada 4 November mendatang, untuk menghadapi Bournemouth di Liga Inggris. Saat ini, City berada di peringkat kedua klasemen sementara, terpaut dua poin dari Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, MU masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara, berjarak 11 poin dari pemuncak klasemen, dan delapan poin dari zona Liga Champions musim depan yang diisi Liverpool di posisi ke-4.

KEYWORD :

Erling Haaland Fans MU Manchester City Liga Inggris Roy Keane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :