Senin, 20/05/2024 11:35 WIB

Didukung Nakes dan Pekerja Farmasi, Ganjar Ajak Relawan Kampanyekan Kesehatan

Dengan berkampanye menjaga kesehatan, menurut saya itu sesuatu yang paling penting. Karena itulah investasi yang sangat berharga untuk semuanya.

Capres PDIP, Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Young Movement Confrence 2023 Future Heroes Exceed and Excel Together di Balai Sarbini, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Jakarta, Jurnas.com - Calon presiden (capres), Ganjar Pranowo mengajak sukarelawan pendukungnya untuk mengkampanyekan tentang kesehatan.

Pernyataan Ganjar merespons dukungan dari puluhan dokter dan tenaga kesehatan (nakes) untuk dirinya di Rumah Aspirasi Relawan, Menteng, Jakarta, pada Sabtu (28/10). 

Politikus PDIP ini yakin konsolidasi yang terus dilakukan para pendukungnya akan membuahkan hasil yang baik. 

"Dengan berkampanye menjaga kesehatan, menurut saya itu sesuatu yang paling penting. Karena itulah investasi yang sangat berharga untuk semuanya," kata Ganjar melalui sambungan video call.

Dia juga menegaskan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup sehat adalah suatu cara yang paling tepat.  "Bukan membiayai mereka yang sakit, tapi mencegah dengan hidup sehat. Itu lah artinya makanannya sehat, itu artinya berolahraga," ujar Ganjar. 

Sehingga, dia mengapresiasi langkah dari para dokter dan nakes yang mengkampanyekan tentang kesehatan. 

"Saya kira ini tidak terlalu banyak yang menyuarakan, tapi yang berkumpul hari ini para dokter, tenaga kesehatan, bidan, semuanya mengkampanyekan itu," ucap Ganjar. 

Sebelum deklarasi mendukung Ganjar, para dokter dan nakes tersebut melakukan aksi sosial dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ganjar ke-55. Mereka membagikan 1.000 kuntum bunga mawar kepada masyarakat.

 

 

KEYWORD :

Capres Ganjar Pranowo Nakes pekerja farmasi deklarasi dukungan relawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :