Rabu, 15/05/2024 08:16 WIB

Ajax Bidik Asisten Arteta untuk Keluar dari Zona Degradasi

Albert Stuivenberg masuk dalam radar Ajax, yang hendak menjadikannya suksesor Maurice Steijn

Talenta muda Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico

Amsterdam, Jurnas.com - Klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam sedang cari pelatih yang bisa mengeluarkan mereka dari zona degradasi. Orang yang diincar adalah pembantu Mikel Arteta di Arsenal.

Sebagaimana diberitakan Algemeen Dagblad, asisten Arteta, Albert Stuivenberg masuk dalam radar Ajax, yang hendak menjadikannya suksesor Maurice Steijn.

Seperti diketahui, Steijn baru saja dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih kepala di Amsterdam menyusul deretan hasil buruk yang dipetik Ajax, yang kini secara mengejutkan mendekam di zona degradasi.

Legenda Ajax Louis van Gaal merupakan pengagum asisten pelatih Arsenal Stuivenberg dan mendukung penuh eks klubnya tersebut merealisaskan perekrutan tangan kanan Arteta tersebut.

Van Gaal sendiri dipercaya untuk mencarikan Ajax pelatih baru dan orang nomor 2 di Emirates Stadium itu jadi kandidat kuat.

Sebelum nama Stuivenberg mencuat, Ajax juga dikabarkan mendekati Mitchell van der Gaag yang bekerja di bawah Erik ten Hag di Manchester United. Namun, dia menolak pulang ke Belanda.

Kini raksasa Eredivisie Belanda itu fokus untuk mengeluarkan Stuivenberg dari Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Ajax telah melalui tujuh pertandingan Eredivisie, meraih hanya satu kemenangan, dua seri dan empat kekalahan, membikin merasa berada di posisi kedua dari bawah dengan nilai lima poin.

KEYWORD :

Ajax Amsterdam Albert Stuivenberg




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :