Senin, 29/04/2024 09:28 WIB

Gegara Posting Foto Bunga, Idol Jepang Ini Diinvestigasi Polisi

Idol Jepang Nao Ueki member HKT48 diinvestigasi oleh pihak kepolisian setelah memposting foto bunga Poppy ilegal yang tumbuh secara liar di jalanan

Nao Ueki Member HKT48 dan Bunga Poppy Opium Yang Biasa Dijadikan Bahan Baku Narkotika

Jakarta - Idol Jepang,  Nao Ueki member HKT48 diinvestigasi oleh pihak kepolisian setelah memposting foto bunga Poppy ilegal yang tumbuh secara liar di jalanan.

Nao Ueki menshare foto bunga yang tumbuh di sela-sela retakan semen pada akun Google Plusnya, dan mengagumi bagaimana kehidupan selalu menang, bahkan dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

Dia pun merasa sangat terharu dan memutuskan untuk menyiram tanaman itu sebelum meninggalkan lokasi tersebut.

Sayangnya ia tidak menyadari bahwa bunga itu termasuk jenis tanaman opium ilegal, yang seringnya digunakan dalam pembuatan obat-obatan terlarang.

Pelantun lagu Yumemiru Team KIV itu kemudian didatangi oleh pihak kepolisian, untuk diinterogasi apakah ia terlibat dalam budidaya tumbuhan narkotika.

Untungnya ia terbukti tidak terlibat, polisi pun segera melepaskannya tanpa tuntutan atau biaya apapun. Pihak agensinya segera merilis pernyataan resmi terkait penangkapan tersebut dan menytakan bahwa itu hanya salah paham.

KEYWORD :

Nao Ueki. Jepang Jpop Poppy Opium




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :