Minggu, 12/05/2024 07:53 WIB

Puluhan Anak Ikut Sunat Cepat dan Menyenangkan Bersama Riko dan Musawarah

Kajian Musawarah bekerjasama dengan Klinik Sunat 123 adakan kegiatan khitanan bertemakan “Sunat Bareng Riko”

Teuku Wisnu, Arie Untung dan Dimas Seto serta Dokter Klinik Sunat 123 foto bersama anak-anak yang akan disunat. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Sebagai bentuk komitmen dalam menyampaikan syiar da’wah dan pengabdian masyarakat, Kajian Musawarah bekerjasama dengan Klinik Sunat 123 sebagai partner mengadakan kegiatan khitanan bertemakan “Sunat Bareng Riko” bagi Masyarakat sekitar pesantren tahfidz quran musawarah dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB tersebut diikuti oleh kurang lebih 50 anak yang menjadi peserta Sunat Bareng Riko. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa public figure tanah air. Mulai dari Teuku Wisnu, Arie Untung, Dimas Seto, Dude Herlino dan masih banyak lagi yang turut memeriahkan acara Sunat Bareng Riko di Rumah Quran Musawarah, Tangerang Selatan.

“Acara ini kami inisiasi karena kita sama-sama tahu yah bahwa sunat adalah salah satu sunah dan ajaran Rasulullah yang proven sebagai bentuk ikhtiar kita menjaga kesehatan namun kita juga tahu bahwa banyak di Indonesia yang kalau sudah bicara sunat bayangan atau tembok besar yang di hadapi adalah biaya, baik itu biaya sunatnya sendiri, biaya menjamu tamu dan biaya hajatan lainnya,” Kata Dimas Seto, Minggu (21/10/2023) di Rumah Quran Musawarah, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Makanya kita coba fasilitasi melalui kegiatan ini yang di harapkan dapat menjadi solusi buat Masyarakat kita yang membutuhkan, dan Alhamdulillah niat kita di sambut baik partner kita Klinik Sunat 123,” sambung suami dari Dhini Aminarti ini.

Dokter Zecky Eko Triwahyudi sebagai direktur utama sunat 123 menjelaskan Klinik Sunat 123 adalah klinik sunat modern yang sudah hadir sejak tahun 2014, dengan dokter-dokter dan tim yang sangat berpengalaman.

“Kami selalu berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik dengan hasil yang memuaskan. Termasuk dalam kegiatan sunat bareng Riko kali ini kita tetap dengan komitmen untuk melakukan yang terbaik yaitu dengan menerjunkan 15 dokter dan 12 perawat bersama 15 tim pendukung terbaik, serta dengan metode sunat pilihan utama pelanggan Sunat 123 saat ini yaitu Finesealer dimana metode ini adalah metode andalan dari klinik kita,” jelas Dokter Zecky Eko Triwahyudi menjawab pertanyaan mengenai Mengapa temanya “sunat bareng Riko”.

Bukan hanya karena hari ini maskot Riko hadir disini, tapi karena saat ini Riko The Series akan selalu hadir di setiap klinik sunat 123, Riko The Series sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Keluarga Besar Sunat 123. Dimana disetiap cabang klinik sunat 123 yang tersebar seindonesia kami menerapkan konsep design tematik yang berbeda-beda di setiap cabang dengan menggunakan karakter lucu dan menggemaskan Riko The Series, hal ini dilakukan untuk dapat menghadirkan pengalaman berkesan dan suasana yang menyenangkan bagi setiap anak yang akan sunat.

“Jadi tidak ada lagi anak takut ke tempat sunat khususnya di sunat 123 karena mereka (anak sunatnya) selain dapat di temani orang tua, di temani juga oleh idolanya yaitu Riko The Series". Jadi Mari sunat bareng Riko di klinik Sunat 123,”  tutup dokter Zecky.

Berbeda dengan kegiatan sunat masal pada umumnya, acara khitanan ini dikemas dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan sangat ramah anak. Sebelum sunat anak-anak disuguhi acara Berkisah yang di bawakan pendongeng yang dikenal dengan nama “Kak Maulana”. bertemakan “Berani Sunat”.

Tersedia juga Area Playground dan area Mewarnai dari Riko The Series yang dapat digunakan anak sambil menunggu giliran sunat,. Dengan demikian, anak-anak dapat merasa nyaman dan senang saat akan menjalani proses sunat, sekaligus menghilangkan kekhawatiran yang mungkin mereka miliki.

“Besar harapan kami bahwa acara ini dapat menjadi awal yang biak bagi kita Riko The Series, rekan-rekan Musawarah, dan Klinik Sunat 123, untuk terus memberikan kontribusi terbaik yang dapat kita berikan Demi masa depan terbaik putra putri bangsa Indonesia,” kata Arie Untung dan Teuku wisnu selaku founder Riko The Series.

KEYWORD :

Dimas Seto Teuku Wisnu Arie Untung Sunat Cepat dan Menyenangkan Riko The Series Musawarah Kli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :