Minggu, 28/04/2024 01:43 WIB

Neymar Terancam Tak Ikut Duel El-Clasico

Awalnya Neymar mendapat kartu kuning di babak pertama karena hal yang tak wajar. Pemain 25 tahun itu dihadiahi kartu kuning karena mengikat tali sepatu

Neymar Junior

Barcelona - Pemain bintang Barcelona, Neyamar da Silva Santos Junior yang akrab disapa Neymar terancam tak bisa membela timnya saat melakoni laga melawan Real Madrid pada Minggu (23/4). Pasalnya, mantan pemain Santos itu kemungkinan akan diproses, karena melontarkan kata-kata kasar. Ia juga bersikap sinis bertepuk tangan kepada offisial setelah dirinya diganjar kartu merah di babak kedua pada Minggu (9/4)

Awalnya Neymar mendapat kartu kuning di babak pertama karena hal yang tak wajar. Pemain 25 tahun itu dihadiahi kartu kuning karena mengikat tali sepatu di depan pemain Malaga yang dianggap mengulur-ulur waktu ole wasit. Imbasnya, di babak kedua Pemain terbaik Copa libertadores 2011 harsu diusir keluar lapangan setelah melanggar pemain Malaga Diedo Liorente.

Menurut kantor berita Marca, kartu merah itu merupakan pertama kalinya didapat Neymar dari 181 pertandingan bersama Blaugrana. Peraih Bola Emas di piala Konfederasi FIFA 2013 dipastikan akan absen dalam bentrokan pekan depan melawan Real Sociedad pada Minggu (16/4).

Tak hanya Neymar menerima imbas dari kartu merah tersebut, tim Kantalan juga merasakan akibatnya. Barca terpaksa mengubur harapan untuk menggeser Real Madrid di puncak klasemen sementara Laliga lantaran kalah 2-0 atas Malaga. Dengan hasil itu Blaugrana saat ini meraih 69 point, selisih tiga angka dari Los Blancos dengan raihan poin 72, dan memiliki keunggulan satu pertandingan tersisa.

KEYWORD :

Neymar Barcelona Laliga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :