Minggu, 28/04/2024 07:03 WIB

Countinho Takkan Main Melawan Stoke City

Pemain internasional Brasil itu terpaksa diganti pada pertengahan babak kedua di Anfield setelah mengalami muntah-muntah di babak pertama dan tak kunjung membaik di akhir pertandingan

Philippe Coutinho

Liverpool - Pelatih kepala The Red, Jurgen Kloop mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho kemungkinan tidak akan membela LIverpool minggu ini. Ia akan absen dalam pertandingan melawan Stoke City pada Sabtu (8/4) karena penyakit yang diderita pada Rabu (5/4) saat melawan Bournemouth.

Pemain internasional Brasil itu terpaksa diganti pada pertengahan babak kedua di Anfield setelah mengalami muntah-muntah di babak pertama dan tak kunjung membaik di akhir pertandingan. Menurut Kloop, sampai saat ini Countinho belum pulih sepenuhnya setelah insiden tersebut.

"Phil masih sakit dan belum sembuh total kemarin, dan pertandingan hari ini dia tidak akan hadir. Ia (countinho) butuh waktu untuk istirahat,"ujar mantan pelatih Dortmund.

Menurut ESPN selain tak memainkan Countinho, pelatih 49 tahun itu juga tak akan memainkan Sadio Mane, Henderson, dan Adam Lalana yang juga tengah mengalami cedera. Sehingga mantan pelatih Mainz 05 itu akan memainkan beberapa pemain pengganti saat melawan Stoke City, yang dinilainya merupakan tim hebat.

"Stoke bukanlah lawan yang mudah, semua orang tahu tentang itu. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Liverpool," terang mantan pemain sekaligus pelatih Mainz 05 itu

KEYWORD :

Countinho Liverpool Kloop Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :