Selasa, 30/04/2024 01:11 WIB

Sutradara Shawn Levy Puji Taylor Swift Kreatif Seperti Steven Spielberg

Sutradara Shawn Levy Puji Taylor Swift Kreatif Seperti Steven Spielberg

Sutradara Shawn Levy Puji Taylor Swift Kreatif Seperti Steven Spielberg! (FOTO: NY POST)

JAKARTA - Shawn Levy yakin naluri artistik Taylor Swift mirip dengan karya Steven Spielberg.

Sutradara film menyebut penyanyi “Cruel Summer” sebagai “suara generasi dan kekuatan kreatif” selama wawancara dengan Entertainment Weekly yang diterbitkan Kamis (12/10/2023).

“Kedalaman visinya tentang bagaimana ia menginginkan sebuah karya kreatif, baik itu lirik, melodi, bridge, tur konser, video, sangat mendalam,” jelasnya.

“Ini sangat jelas, dan dia memiliki keyakinan yang kuat.”

Shawn Levy - yang lebih jauh membandingkan Taylor Swift memiliki pengaruh yang sama dengan Beyonce - menambahkan bahwa karya seni pemenang Grammy 12 kali itu mengingatkannya pada filosofi film Steven Spielberg.

Steven Spielberg berada di lokasi syuting film yang dia produksi dan saya sutradarai, berjudul `Real Steel`, dan saya berkata kepadanya, `Bagaimana Anda tahu bahwa itu adalah pengambilan gambar yang tepat?` Jawabannya adalah, `Cara Anda melihatnya, itulah yang menjadikannya benar,`” kenangnya.

“Saya merasa itu adalah sesuatu yang telah dipikirkan dengan sangat baik oleh Taylor Swift, karena itu tentang memercayai insting Anda.”

Produser “Stranger Things” membintangi film pendek Swift “All Too Well” bersama Sadie Sink dan Dylan O`Brien pada tahun 2021.

Meskipun dia tidak terbuka tentang pengalamannya di lokasi syuting dengan pelantun "Love Story" berusia 33 tahun itu, dia mengatakan bahwa dia menghormati pendekatan penyutradaraannya.

“Saya pikir dia berpotensi menjadi sutradara yang hebat,” kata Shawn Levy.

Para penggemar akan segera mendapat kesempatan lagi untuk melihat bakat Taylor Swift di balik kamera beraksi.

Pada bulan Desember 2022, Searchlight Pictures mengumumkan bahwa dia akan membuat debut penyutradaraan film fitur dengan naskah asli yang dia tulis sendiri.

Sementara itu, sutradara “Just Married” (55), baru-baru ini berkumpul dengan Taylor Swift di pertandingan Kansas City Chiefs vs. New York Jets pada 1 Oktober.

Shawn Levy mendapatkan tempat duduk di dalam suite bertabur bintang di Stadion MetLife, berkat teman Ryan Reynolds dan Blake Lively, yang berteman dengan superstar pop tersebut.

“(Itu) malam yang sangat menyenangkan tapi… Saya mengenal orang-orang terkenal, tapi Taylor Swift jelas merupakan magnet budaya yang berbeda dari apa pun yang pernah saya lihat,” kata sutradara “Free Guy” itu kepada Variety Friday.

Meski berharap kehadiran selebriti lain, Shawn Levy mengaku meremehkan kehebohan penampilan Taylor Swift di tengah kisah asmaranya dengan bintang NFL Travis Kelce.

“Kami punya firasat bahwa mungkin akan ada orang lain tetapi tidak ada yang mempersiapkan kami untuk hiruk pikuk perhatian saat tamasya itu,” katanya.

Meskipun menjadi bagian dari film-film besar seperti “Night at the Museum,” sang sutradara bercanda bahwa “hampir menyedihkan” bahwa ia mungkin hanya dikenal karena tamasya tersebut daripada karyanya.

“Saya bisa membuat 50 film dan acara hit lainnya dan saya akan tetap dikenal sebagai pria berjaket suede oranye yang menonton pertandingan Chiefs-Jets bersama Taylor Swift dan lainnya,” katanya.

Dalam beberapa minggu terakhir, Swifties dengan cepat berubah menjadi penggemar football karena hubungan penyanyi tersebut dengan Travis Kelce (34) memanas.

Pelantun “Enchanted” ini pertama kali menimbulkan keributan besar ketika dia menghadiri pertandingan Chiefs pada 24 September 2023.

Taylor Swift kembali terlihat pada pertandingan Kamis malam melawan Denver Broncos di Arrowhead Stadium di Kansas City, Mo.

Travis Kelce menyebut penyanyi itu sebagai “pesona keberuntungan” karena timnya telah meraih kemenangan beruntun sejak dia mulai bersorak di antara penonton. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Shawn Levy Taylor Swift Steven Spielberg




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :