Kamis, 16/05/2024 23:23 WIB

Taylor Swift Senang Idolanya Beyonce Hadiri Premiere Film Eras Tour

Taylor Swift Senang Idolanya Beyonce Hadiri Premiere Film Eras Tour

Taylor Swift Senang Idolanya Beyonce Hadiri Premiere Film Eras Tour (FOTO: TAS MANAGEMENT)

JAKARTA - Senang Beyonce menghadiri premiere film The Eras Tour, Taylor Swift merasa hidupnya saat ini seperti dongeng yang menjadi nyata.

Taylor Swift memberikan penghormatan kepada Beyonce!

Pada hari Rabu (11/10/2023), Beyonce (42), tampil di pemutaran perdana film konser Taylor Swift The Eras Tour di Los Angeles di Los Angeles dan pelantun "Look What You Made Me Do" tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena "cahaya penuntunnya" " telah menghadiri malam istimewa itu.

“Saya sangat senang saya tidak akan pernah tahu seperti apa hidup saya tanpa pengaruh @beyonce,” Taylor Swift (33) memulai keterangan Instagram yang menyentuh hati, yang ditulis di samping video bumerang yang menunjukkan dia dan Beyonce di dalam bioskop.

“Cara dia mengajari saya dan setiap artis di sini untuk melanggar peraturan dan menentang norma-norma industri. Kemurahan hatinya."

“Ketahanan dan keserbagunaannya,” pelantun “Love Story” itu menambahkan dalam postingannya pada hari Rabu.

“Dia telah menjadi cahaya penuntun sepanjang karier saya dan fakta bahwa dia muncul malam ini seperti dongeng sungguhan. ???.”

Dalam klip bumerang yang asyik itu, kedua ikon pop itu duduk di depan bioskop berbagi sekotak popcorn spesial Taylor Swift The Eras Tour.

Saat beberapa potong popcorn terbang dari tangan Beyonce dan kembali lagi, Taylor Swift mengangkat sepotong camilan bioskop ke arah mulutnya dan kembali lagi, sambil melirik ke arah pelantun "Drunk in Love" itu.

Beyonce — yang baru saja menyelesaikan Renaissance World Tour — mengenakan pakaian hitam penuh gaya dengan penutup dada berwarna perak mengkilap, yang juga dipamerkan saat ia berpose bersama pelantun "Blank Space" itu di karpet merah untuk acara tersebut.

Sementara Taylor Swift, mengenakan gaun Oscar de la Renta strapless berwarna biru dengan detail potongan bunga dan dilengkapi dengan kalung berlian.

Film konser Taylor Swift akan dirilis pada hari Jumat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, Beyonce — yang sebelumnya merilis Homecoming yang sebagian merupakan film dokumenter, sebagian film konser, dan menampilkan penampilannya di Coachella 2018 — memiliki film konser barunya yang akan dirilis pada 1 Desember 2023.

Renaissance: A Film oleh Beyonce akan mendokumentasikan Renaissance World Tour baru-baru ini.

Selain merayakan tamu superstarnya, pada pemutaran perdana pada hari Rabu, Taylor Swift juga berbagi betapa berartinya Eras Tour baginya.

“Saya belum pernah merasakan kesenangan sebanyak ini dalam hidup saya seperti yang saya alami di Eras Tour,” kata Taylor Swift dalam pidatonya saat pemutaran perdana di teater AMC Grove pada hari Rabu.

“Hanya pengalaman paling menarik dalam hidup saya dan alasannya adalah beberapa hal seperti band saya, penari dan kru saya.”

“Kami melakukan ini untuk menunjukkan hujan atau cerah dalam keadaan sakit dan sehat, tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup kami,” tambahnya.

“Dan kami melakukannya dengan senyuman di wajah kami karena apa yang menyambut kami di sisi lain.”

Selain pidatonya, Taylor Swift juga berfoto bersama sutradara Sam Wrench, penarinya, band turnya, dan beberapa penggemar.

Film konser sang bintang telah meraih kesuksesan besar, mencapai lebih dari $100 juta pendapatan penjualan tiket global di muka.

Penjualan tiket juga memecahkan rekor AMC di AS untuk penjualan satu hari, dalam waktu 24 jam setelah pengumuman film tersebut.

Taylor Swift dan Beyonce telah saling mendukung selama bertahun-tahun. Pada tahun 2021, Taylor Swift mengungkapkan bahwa Beyonce menghadiahkannya karangan bunga setelah dia menjadi artis wanita pertama yang memenangkan album ketiganya tahun ini Grammy untuk albumnya Folklore.

Beyonce juga membuat sejarah tahun itu dengan menjadi wanita paling berprestasi sepanjang masa, dengan 28 Grammy.

Saat Beyonce hendak menerima penghargaannya, Taylor Swift terlihat bertepuk tangan penuh semangat. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :