Senin, 29/04/2024 22:29 WIB

Mitsubishi XFORCE Resmi Meluncur di Makassar

Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya, kini kembali menjadi platform bagi MMKSI dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan debut lokal Mitsubishi XFORCE untuk Indonesia bagian Timur, di Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

Makassar, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan debut lokal Mitsubishi XForce untuk Indonesia bagian timur, di Makassar, Sulawesi Selatan.

Debut lokal ini dibalut dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya, kini kembali menjadi platform bagi MMKSI dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors.

“Kali ini kami (MMKSI) membawa Mitsubishi XForce yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga,” kata Tetsuhiro di Makassar, Kamis (12/10).

“Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain,” sambungnya.

Dia menambahkan, permintaan pasar kendaraan di kelas sport utility vehicle (SUV) sangat besar. Dengan tambahan XForce, MMKSI optimis dapat lebih meramaikan segmen SUV di ceruk pasar Makassar.

 “Jadi kalau kita lihat optimis, pertama tadi, sebelum unit datang booking sudah banyak. Kita melihat dari segmentasi pasar, marketnya 110 unit setiap bulan. Jadi demand cukup tinggi untuk kelas SUV. Dengan hadirnya Mitsubishi XForce ini akan tumbuh dan akan create demand lebih tinggi lagi,” terangnya.

Sebagai informasi, sepanjang periode Januari –Agustus 2023, Makassar telah memberi sokongan sebesar 50% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Selatan.

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Makassar mencatat penjualan sebesar 60% pada periode Januari – Agustus 2023 di Sulawesi Selatan, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 5%.

Di Makassar dan Sulawesi Selatan, Mitsubishi XForce tersedia dalam dua varian yang berbeda dan enam pilihan warna yang menarik. Varian Ultimate CV dibanderol dengan harga Rp 414.900.000 dan dapat dipilih dengan pilhan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

Sementara untuk varian Exceed CVT dibaderol Rp382.900.000 dan juga tersedia dalam warna yang sama, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

KEYWORD :

MMKSI Mitsubishi XForce MMAS Makassar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :