Selasa, 14/05/2024 14:06 WIB

Fraksi PPP Diganjar Penghargaan Peduli Aspirasi Ummat, Amir Uskara: Jadi Motivasi Buat Teman-teman

Dan ini menjadi sebuah motivasi buat teman-teman dalam mengukur kerja kerja politik sesuai tupoksi masing masing. Saya kira sekali lagi ini sangat bagus dan harus ditingkatkan.

Ketua Fraksi PPP, Amir Uskara saat diwawancara usai menerima penghargaan KWP Award 2023. (Foto: Dok. Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com -Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPR RI mendapatkan penghargaan Peduli Dunia Pendidikan dan Aspirasi Ummat dalam ajang KWP Award 2023 yang berlangsung di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10).

Ketua Fraksi PPP Amir Uskara menyampaikan apresiasinya kepada Koordinatoriat Wartawan Parlemen, yang telah memberikan penilaian terhadap kinerja para anggota DPR RI khususnya pada seluruh fraksi yang ada di DPR RI.

“Dan ini menjadi sebuah motivasi buat teman-teman dalam mengukur kerja kerja politik sesuai tupoksi masing masing. Saya kira sekali lagi ini sangat bagus dan harus ditingkatkan,” kata Amir Uskara di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan.

Menurutnya, sangat wajar PPP mendapatkan penghargaan kategori peduli lingkungan pendidikan dan aspirasi ummat, lantaran PPP konsen terhadap dua permasalahan tersebut.

“Ini memang menjadi konsen dari fraksi PPP, dalam rangka meningkatkan SDM secara nasional  maupun SDM umat untuk bisa ikut bersainh bersama dengan masyarakat masyarakat yang selama ini sudah lebih duluan maju,” katanya.

“Terutama tentu santri-santri di ponpes yang terus kita genjot supaya dia punya tingkat SDM yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Selain itu, kata Amir, supaya bagaimana umat bisa mendapatkan kesejahteraan yang lebih tinggi lagi lebih baik lagi daripada apa yang ada saat ini

“Makanya saya kira saya terima kasih kepada kwp yang memberikan apresiasi untuk kerja kerja politik yan dilakukan oleh fraksi PPP,” tutupnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Fraksi PPP Amir Uskara aspirasi ummat KWP Award 2023




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :