Senin, 29/04/2024 22:49 WIB

Kata Suarez, Striker Hebat Tahu Dimana Harus Membuat Gol

Tendangan salto berhasil dilayangkan pemain asal Uruguy itu hingga timnya mampu unggul sementara di babak pertama.

Suarez saat melakukan selebrasi

Barcelona – Pemain bintang Barcelona, Luiz Suares mengungkapkan sebagai seorang striker hebat haruslah mengetahui apa yang menjadi tujuan dalam pertandingan. Pasalnya, penyerang merupakan ujung tombak yang dapat memastikan kemenangan kemenangan untuk tim, seperti yang dirinya lakukan untuk Barca dini hari tadi.

“Saya selalu tau bahwa ketika bola di dalam kotak, Anda harus mencapai target. Ketika tidak ada ruang gerak, seorang striker harus tau dimana menyarangkan bola,” tambah Suarez.  

Gol fantastis disarankan Suarez pada Kamis (6/4) ke gawang Sevilla. Tendangan salto berhasil dilayangkan pemain asal Uruguy itu hingga timnya mampu unggul sementara di babak pertama.  Menurutnya, lesatan itu sangat luar biasa baginya.  

“Saya berharap bisa mencapai target dan membuat gol-gol indah lebih banyak lagi”, ujar mantan pemain Liverpool itu pada Marca.

Berkat satu gol dari Suarez dan dua melalui kaki Lionel Messi, Barca memperoleh tambahan tiga poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0. Serta semakin memperkecil ketertinggalan dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid menjadi dua point.

KEYWORD :

Suarez Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :