Minggu, 28/04/2024 23:17 WIB

Putri Eminem Puji Ayahnya saat Manggung Bareng 50 Cent

Putri Eminem Puji Ayahnya saat Manggung Bareng 50 Cent

Putri Eminem Puji Ayahnya saat Manggung Bareng 50 Cent (FOTO: PEOPLE)

JAKARTA - Hailie Jade Scott akan selamanya menjadi penggemar terbesar ayahnya, Eminem!

Influencer media sosial (27) merenungkan saat menonton ayahnya Eminem tampil bersama 50 Cent selama tur rapper "In Da Club" baru-baru ini di Detroit.

“Kami pergi ke konser 50 Cent, dan saya sangat bahagia,” ungkap Hailie Jade Scott di episode terbaru podcast Just a Little Shady.

"Aku belum pernah melihatnya tampil sejak itu, sepertinya, menurutku itu seperti kelas enam. Sudah lama sekali."

Pembawa acara podcast memuji rapper "Just a Little Bit" (48) karena memiliki "begitu banyak ledakan" dan memuji "produksi sebenarnya" dari keseluruhan pertunjukan.

“Saya belum pernah melihat tingkat produksi sebesar itu,” katanya. "Maksudku, pyro, meriam confetti. Ada satu lagu di mana pyro meledak sepanjang lagu."

Meskipun dia mengakui bahwa dia tahu ayahnya dan 50 Cent akan membuat penampilan kejutan, dia menyatakan bahwa dia senang melihat orang-orang bereaksi terhadap penampilannya.

“Saya sangat bersemangat karena saya melihat penonton begitu bahagia,” jelasnya sambil menggambarkan pengalaman salah satu penggemar di konser tersebut.

"Ada pria di depan kami. Dia awalnya duduk di kursi kami, dan dia tidak seharusnya berada di sana," katanya.

"Jadi dia naik dan duduk di kursi di depan kami. Dia menjalani kehidupan terbaiknya sepanjang waktu. Syukurlah, tidak ada yang datang ke kursi itu, jadi dia tidak diusir. Saya hanya berpikir, ya! Anda layak berada di sana."

Hailie Jade Scott mengakhiri segmen tersebut dengan menyatakan bahwa itu adalah "salah satu hari Minggu terbaik saya dalam waktu yang lama."

50 Cent juga merefleksikan waktunya di atas panggung bersama rapper "Mockingbird" tersebut dengan membagikan klip konser tersebut di Instagram dan menuliskan caption, "?Bro, ketika aku melakukan apa pun dengan EM, orang-orang menjadi gila karena mereka tahu dia benar-benar anakku. Aku mencintainya sampai mati!”

Dalam klip tersebut, Eminem terdengar memuji sesama legenda hip-hopnya di depan penonton dengan berkata melalui mikrofon, “Detroit, buatlah keributan untuk salah satu sahabat terbaik yang pernah saya kenal: 50 Cent! Buatlah keributan untuk ulang tahun hip-hop yang ke-50, kalian semua — ini masih ulang tahun hip-hop yang ke-50. Detroit, aku cinta kalian semua!”

Sementara 50 Cent akan memulai tur berikutnya pada hari Kamis (28/9/2023) dengan pertunjukan di Belanda, dia juga sibuk mengerjakan film tahun 2002 8 Mile menjadi sebuah acara televisi.

Rapper "Candy Shop" itu berbagi awal tahun ini saat tampil di saluran YouTube BigBoyTV bahwa serial berdasarkan film semi-autografik sedang "bergerak" dan mengungkapkan bahwa Eminem siap membantu produksinya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Men`s Health , ia memberikan kabar terbaru mengenai serial tersebut dengan menyatakan bahwa serial tersebut akan "sebesar film layar lebarnya".

“Ini akan sangat besar,” katanya. “Ketertarikan terhadap hal ini adalah karena periode waktu 8 Mile adalah penangkapan per kelelawar, sehingga ketika kita memindahkannya ke zaman modern, Anda akan melihat banyak hal tentang bagaimana kita berfungsi sekarang, bagaimana kita bisa menangkapnya. teknologi mengubah cara orang memasuki bisnis musik." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Eminem Hailie Jade Scott 50 Cent




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :