Senin, 13/05/2024 06:10 WIB

Gaya Travis Kelce Pakai Outfit Bernuansa Album Taylor Swift `1989`

Gaya Travis Kelce Pakai Outfit Bernuansa Album Taylor Swift `1989`

Gaya Travis Kelce Pakai Outfit Bernuansa Album Taylor Swift `1989` (FOTO: NFL)

JAKARTA - Travis Kelce dan Taylor Swift tampil penuh gaya. Kencan dengan Taylor Swift, outfit Travis Kelce dinamai `1989`

Kansas City Chiefs (33), membuat pernyataan fesyen yang cukup menarik (di luar lapangan) dengan penampilan hari pertandingannya yang memukau pada hari Minggu (24/9/2023), saat penyanyi superstar (33), menyemangatinya — tentu saja dalam balutan warna merah Kansas City — dari tribun.

Sebelum dan sesudah pertandingan timnya melawan Chicago Bears, Travis Kelce digambarkan mengenakan jaket denim dan jeans yang serasi dari KidSuper Studio, masing-masing dijual seharga $295 dan $285.

Awalnya bernama "The Bedroom Painting", merek ini kemudian mengganti nama set warna-warni tersebut menjadi "1989 Bedroom Painting" sebagai penghormatan terhadap status hubungan "Apakah-mereka-bukan-mereka" Travis Kelce dan Taylor Swift.

Nama tersebut mengacu pada album Taylor Swift yang terkenal pada tahun 2014, 1989, yang versi rekaman ulangnya akan dirilis oleh pemenang Grammy pada 27 Oktober 2023.

Warna biru-putih pada penampilan Travis Kelce juga cocok dengan skema warna Taylor Swift era 1989, yang terlihat jelas saat ia tampil dalam lima gaun biru untuk mengumumkan rekor barunya pada malam terakhir tur "Eras" di SoFi California Stadion pada bulan Agustus.

Foto dan video Travis Kelce dalam balutan denim muncul di akun Kansas City Chiefs X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) dan diberi judul, “Oke, Killa.”

Sebuah video yang diambil setelah pertandingan menunjukkan Travis Kelce (mengenakan pakaian yang sama) dan Taylor Swift (mengenakan tank top dan rok putih, jaket Chiefs merah-putih diikatkan di pinggangnya dan sepatu kets New Balance yang serasi) meninggalkan Stadion Arrowhead di Kansas Kota, Missouri bersama-sama.

Musisi “Karma” pertama kali terlihat di merchandise Chiefs — dan bibir merah khasnya — selama pertandingan, menyemangati Travis Kelce bersama ibunya Donna Kelce di suite stadion.

Kemunculan Taylor Swift terjadi hanya beberapa hari setelah Travis Kelce mengundangnya menghadiri pertandingan tersebut saat tampil di podcast The Pat McAfee Show.

Sebuah sumber memberitahu bahwa begitu Taylor Swift mendengar tentang undangan tersebut, dia tidak membiarkan jadwal sibuk menghentikannya untuk menerimanya.

"Taylor Swift saat ini sangat fokus pada pekerjaan dan berkumpul dengan teman-temannya," kata sumber tersebut.

"Travis mengundangnya ke pertandingan itu, dan tentu saja dia berkata `ya. `"

"Dia hanya berpikir itu adalah cara yang fantastis untuk menghabiskan hari Minggu," tambah sumber itu.

Di podcast Kamis, pembawa acara Pat McAfee, Travis Kelce malu-malu tentang statusnya dan Taylor Swift.

Dia mengonfirmasi bahwa dia "melempar bola ke halamannya."

“Saya pernah melihat Anda mengguncang panggung di Arrowhead [Stadium],” katanya kepada McAfee, seolah-olah berbicara langsung kepada pelantun “Champagne Problems” itu.

“Anda mungkin harus datang melihat saya mengguncang panggung di Arrowhead dan melihat mana yang paling bagus, sedikit lebih terang."

“Kita lihat saja apa yang terjadi dalam waktu dekat,” tambahnya. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift 1989




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :