Jum'at, 10/05/2024 03:31 WIB

Edit Fotomu Jadi Gaya Seni Populer Lewat Fitur AI Selfie di Aplikasi YouCam Perfect

Fitur baru berbasis teknologi generative AI ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto mereka menjadi karya seni yang menawan.
 

Edit foto jadi AI ( Foto : Bussiness Wire )

Jakarta, Jurnas.com - Perfect Corp merupakan penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion berbasis kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) terkemuka, meluncurkan fitur AI Selfie generator untuk aplikasi Youcam Perfect di iOS.

Dan didukung oleh teknologi generative AI, pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi karya seni yang menawan. Terdapat 20 gaya artistik populer yang bisa dipilih pengguna untuk mengedit foto mereka, mulai dari anime, manga, watercolor, grafiti, pop art, hingga lukisan ikonik a la Van Gogh.

Kemudian, seiring dengan semakin populernya filter foto dan efek artistik, AI Selfie memungkinkan pengeditan foto yang semakin canggih.

Tentunya, lewat fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi bakat seni dalam diri mereka dengan memberikan sentuhan unik pada foto selfie maupun foto dengan gaya lainnya.

AI Selfie sendiri merupakan fitur yang tepat bagi pengguna yang ingin mengubah profile picture mereka dengan gaya klasik atau mengeditnya jadi lebih playful untuk diunggah ke media sosial.

Dan ketika teknologi generative AI menjadi elemen penting dalam pengeditan foto dan inspirasi kecantikan, fitur ini akan mendorong pengguna untuk dapat mengekspresikan kreativitas mereka.

Sebagai pemimpin aplikasi pengeditan foto  dan beauty enhancement, kami berkomitmen untuk mendorong pengguna untuk dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui aplikasi berbasis teknologi generative AI,” kata Founder dan CEO Perfect Corp., Alice Chang yang mengutip rilis (25/09/2023).

Lanjut Alice, setelah memperkenalkan `AI Avatar`, yang memungkinkan pengguna menciptakan foto versi digital mereka, dan `AI Fashion` yang memberdayakan para fashionista untuk mencoba pakaian dengan bebas, `AI Selfie` adalah bukti dedikasi kami untuk memberikan pengalaman pengeditan foto  yang tak tertandingi kepada pengguna.

KEYWORD :

Fitur AI Selfie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :