Rabu, 24/04/2024 09:33 WIB

Ganjar Pranowo jadi Target Selfie Emak-emak saat Berolahraga

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian publik, terutama emak-emak dan bapak-bapak saat jogging di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian publik, terutama emak-emak dan bapak-bapak saat jogging di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Ganjar berulang kali dihentikan oleh warga yang ingin berfoto.

Ganjar memang akrab dengan jalanan di Tawangmangu. Pasalnya, semasa kecil Ganjar tinggal di daerah berhawa sejuk tersebut.

Ketika ada waktu senggang, Ganjar kerap berkunjung ke rumah masa kecilnya.

Pada masa lebaran ini, Ganjar pun pulang ke Tawangmangu. Tak sekadar bernostalgia dengan lingkungan maupun orang-orang yang pernah dekat dengannya, Ganjar turut menjaga kondisi dengan berolahraga.

Lewat unggahan di akun media sosialnya, Ganjar tampak sedang berolahraga di kawasan Cemoro Kandang. Mengenakan baju berwarna merah dan celana berwarna hitam, Ganjar jogging di tepi jalan.

"Ayo ayo olahraga dulu," kata Ganjar Pranowo lewat postingan Instagram pribadinya.

Namun, aktivitas tak berjalan lancar. Pasalnya, Ganjar harus berhenti beberapa kali karena banyak warga yang mengajaknya berfoto.

Dalam video itu, tampak seorang emak-emak yang tiba-tiba menghentikan laju motornya dan meminta foto bersama Ganjar. Bahkan ada emak-emak yang rela berlarian demi berpose dengan politisi PDI Perjuangan tersebut.

"Pak minta foto," kata emak-emak yang berlarian. "Oke ayo," sahut Ganjar.

Tak kalah dengan emak-emak, bapak-bapak pun ingin mengabadikan momen bersama Ganjar. Sembari terus jogging, Ganjar meminta warga untuk menjaga jarak ketika berpose dengannya.

Ganjar juga menyapa para pemudik yang memanggilnya dari dalam mobil. "Hati-hati di jalan," kata Ganjar.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Ganjar jadi Target Selfie PDI Perjuangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :