Minggu, 28/04/2024 22:52 WIB

Pertamina Hulu Energi Juara TOP CSR 2017

Kategori penghargaan TOP CSR 2017 diklasifikasikan Pemenang Kategori Sektor Usaha, Kategori Khusus / Nawacita / SDGs, dan Kategori Improvement, serta Kategori TOP Leader (Direktur Utama) on CSR Commitment.

Pertamina (foto: SWA)

Jakarta - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berhasil menjadi Juara TOP CSR 2017 kategori Sektor Energi. Penilaian yang diselenggarakan BusinessNews Indonesia juga menetapkan Direktur Utama PHE, R. Gunung Sardjono Hadi sebagai pemenang kategori TOP Leader on CSR Commitment.

Mengangkat tema “Aligning CSR to Business Strategy”, pengumuman pemenang dan penyerahan piala dilaksanakan Rabu (5/4) di Rafflesia Grand Ballroom – Balai Kartini Jakarta – Ground Floor Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, TOP CSR 2017 diikuti sebanyak 400 peserta. Kategori penghargaan TOP CSR 2017 diklasifikasikan Pemenang Kategori Sektor Usaha, Kategori Khusus / Nawacita / SDGs, dan Kategori Improvement, serta Kategori TOP Leader (Direktur Utama) on CSR Commitment.

 “Alhamdulillah PHE kembali menorehkan prestasi di tahun 2017 ini. Keberhasilan ini adalah wujud komitmen PHE dalam pemberdayaan masyarkat dan lingkungan sekitar wilayah kerja,” kata Sardjono lewat siaran pers.

PHE beserta AP PHE dalam tugasnya mencari minyak dan gas di wilayah kerjanya juga berperan dalam peningkatan masyarakat, baik di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur,” sambungnya.

Sardjono juga mengungkapkan dengan mengikuti kegiatan TOP CSR 2017 diharapkan CSR PHE lebih baik lagi kedepannya. “Dalam penilaian ini kami mempresentasikan keberhasilan implementasi CSR/PKBL perusahaan kami, yang mudah-mudahan dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lainnya,” lanjutnya.

Penilaian TOP CSR 2017 kali ini lebih komprehensif, karena menilai CSR/PKBL dari 3 aspek yakni ketentuan ISO 26000, skor GCG, dan keterkaitan CSR dengan Strategi Bisnis Perusahaan.

KEYWORD :

Pertamina PHE




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :