Sabtu, 27/04/2024 21:48 WIB

Justin Bieber dan Hailey Bieber Makin Mesra, Ucapannya untuk Sang Istri Bikin Hati Meleleh

Justin Bieber dan Hailey Bieber Makin Mesra, Ucapannya untuk Sang Istri Bikin Hati Meleleh

Justin Bieber dan Hailey Bieber Makin Mesra, Ucapannya untuk Sang Istri Bikin Hati Meleleh (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-5, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber menghabiskan waktu berkualitas bersama. Seiring bertambahnya usia pernikahan, tampaknya Justin Bieber dan Hailey Bieber malah semakin mesra. Ucapannya untuk sang istri bikin hati meleleh.

Pasangan itu — yang baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka — bermesraan bersama dalam penampilan serasi untuk foto yang diposting di Instagram Story Justin pada hari Senin (18/9/2023).

Dalam foto lucu tersebut, Justin Bieber (29) memeluk Hailey Bieber (26), saat dia tersenyum dan memegang tangannya sementara mereka berdua bersantai di sofa.

Justin Bieber mengenakan kardigan hitam dengan rompi putih serta celana dan topi lebar, sedangkan Hailey Bieber yang bebas riasan juga mengenakan hoodie hitam dan celana serasi.

Foto terbaru Justin Bieber muncul beberapa hari setelah dia berbagi foto carousel dengan penggemar yang diambil dari perjalanannya ke Jepang bersama Hailey Bieber di Instagram.

Superstar pop itu memberikan gambaran sekilas di balik layar liburan mereka saat ia memposting foto mereka di ayunan, duduk di sofa dengan bantal raksasa berwarna-warni, berpose di taman Jepang dan menjadi model penampilan kulit yang serasi — dengan Hailey Bieber mengenakan wig bob berwarna merah muda cerah.

"Terima kasih ?pa sayang kamu," Justin Bieber memberi keterangan pada gambarnya.

Pekan lalu, pasangan Bieber menandai ulang tahun pernikahan kelima mereka dengan postingan penghormatan penuh kasih satu sama lain di media sosial.

“Untuk yang paling berharga, sayangku,” tulis Justin Bieber dalam captionnya.

"5 tahun. Kamu telah memikat hatiku. Aku tahu dari lubuk jiwaku hingga ke tulang-tulangku bahwa perjalanan bersamamu ini hanya akan melampaui ekspektasi terliar kita."

Penyanyi asal Kanada itu melengkapi postingannya dengan beberapa foto dirinya dan Hailey Bieber sedang tertawa, berciuman, dan berpose bersama di berbagai kesempatan.

“Jadi, mari terus bermimpi, sayang. Salam untuk selama-lamanya. Aku mencintaimu dengan segenap keberadaanku,” lanjut Justin Bieber. “SELAMAT HUT KE 5 TAHUN!!!”

Hailey Bieberjuga meluangkan waktu untuk merayakan suaminya dengan postingan pedih saat dia membagikan foto candid mereka bersama.

“5 ?? Aku mencintaimu,” tulis model itu dalam keterangannya, termasuk beberapa gambar yang sama yang dibagikan oleh suaminya. Foto terakhir menunjukkan Justin dengan lengan memeluknya sambil mencium pipinya.

Justin Bieber dan Hailey Bieber menikah pada September 2018 setelah bertunangan pada Juli tahun yang sama.

Pasangan ini pertama kali bertemu ketika Hailey Bieber pergi ke belakang panggung bersama ayahnya, Stephen Baldwin, di acara Today , setelah Justin Bieber baru saja tampil.

Pada tahun 2015, pasangan ini meresmikan hubungan mereka ketika mereka terlihat berciuman di depan umum untuk pertama kalinya di pesta Malam Tahun Baru L eonardo DiCaprio di St. Barts, tempat Justin Bieber tampil. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Bieber Hailey Bieber pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :