Senin, 20/05/2024 13:15 WIB

Sjarifuddin Hasan: Dengan Badan Bugar Kita Tatap Masa Depan

Sjarifuddin Hasan: Dengan Badan Bugar Kita Tatap Masa Depan

Wakil Ketua MPR, Syarief Hasan mengikuti senam massal di Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. (Foto: Humas MPR)

Jakarta, Jurnas.com - Warga Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 27 Agustus 2023, memenuhi lapangan serbaguna. Kehadiran mereka di lapangan yang biasa digunakan untuk berbagai macam aktivitas itu untuk melakukan senam massal. Sejak pukul 07.30, dengan dipandu tiga instruktur senam, warga berolahraga.

Acara tersebut sangat istimewa sebab Wakil Ketua MPR H. Sjarifuddin Hasan hadir dalam kegiatan. Selama senam massal berlangsung, Politisi Partai Demokrat itu terlihat bersemangat berolahraga bahkan didaulat naik panggung bersama instruktur.

Dikatakan, dirinya senang bisa hadir dalam kegiatan. Apalagi menurut pria asal Sulawesi Selatan itu, masyarakat di sana sudah familiar dengan dirinya. “Saya bangga bisa ikut senam massal karena menjadi dekat dengan rakyat”, ujarnya. Dengan berbaur dengan warga, Sjarifuddin Hasan mengakui rakyat bisa kenal kita dan kita kenal dengan rakyat. “Dengan cara demikian kita juga mudah berkoalisi dengan rakyat”, tambahnya.

Dengan senam massal, Sjarifuddin Hasan menyebut merupakan jalan untuk menuju sehat. Untuk itu kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin. “Kita lakukan di berbagai tempat”, papar anggota DPR dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Lebih lanjut dikatakan, badan ini harus bugar agar bisa bekerja secara maksimal. “Dengan badan yang bugar kita bisa menatap masa depan”, paparnya. Sjarifuddin Hasan kerap mengatakan prioritas utama pembangunan Indonesia adalah sumber daya manusia.

Lili Margono, salah satu warga yang terlibat dalam acara itu menuturkan dirinya senang dengan kehadiran Sjarifuddin Hasan. Hadirinya Sjarifuddin Hasan disebut membuat aktivitas senam hidup kembali. 

KEYWORD :

Kinerja MPR Sjarifuddin Hasan Senam Massal Bogor Demokrat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :