Selasa, 14/05/2024 16:43 WIB

Live Instagram Kalasiris, Membawa Koleksi Blooming Summer yang Indah dan Fresh

Ini merek busana yang terinspirasi dari pakaian Mesir Kuno, anggun dan mempesona. 

Grand Launching Live Kalasiris dengan Koleksi Blooming Summer yang Indah & Fresh. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kalasiris, merek busana yang terinspirasi dari pakaian Mesir Kuno yang menjadi simbol keindahan dan keanggunan dengan sentuhan modern, telah menyelenggarakan Grand Launching yang diadakan Live di Instagram @KalasirisOfficial pada 24 Agustus 2023.

Acara ini mempersembahkan koleksi terbarunya, Blooming Summer. Menggambarkan keindahan dan kesegaran bunga yang bermekaran dalam warna-warna pastel yang lembut, dengan siluet yang menawan.

Kalasiris, mengajak para wanita memulai lembaran dan semangat baru dengan kesegaran Koleksi Blooming Summer yang indah dan anggun. Grand Launching Kalasiris dipandu oleh host yang membawa acara dengan penuh semangat dan dihadiri oleh selebgram cantik dan menginspirasi, Adinda Amira.

"Sesuka itu sama blouse dan midi dress dari Kalasiris, cocok banget sama aku yang suka tampil fresh & feminim apalagi ini ironless, helpful banget kalo agendaku lagi padet," tutur Adinda Amira salah satu selebgram yang menjadi Bintang tamu di acara tersebut.

Ditambahkan Adinda, produk ini cocok banget bagi para penyuka motif dan tentunya harganya yang kompetitif akan sangat menarik bagi para calon konsumen di tanah air.

“Brand ini diluncurkan untuk membangun awareness terhadap konsumen baru  dengan segmentasi berbeda yakni segmen wanita yg menyukai produk fashion motif kisaran usia 20 sd 45 tahun,” ungkap Risal Putrantara selaku GM Brand Kalasiris.

Tidak hanya itu, penonton juga diberi kesempatan untuk berinteraksi di bagian komentar dan berlomba memenangkan giveaway produk Kalasiris yang berlangsung dengan meriah. So, tunggu apalagi? Untuk dapatkan koleksi Kalasiris bisa melalui websitenya https://kalasiris.co.id/id atau marketplace Kalasiris Official.

KEYWORD :

Kalasiris Mesir Kuno Blooming Summer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :