Senin, 29/04/2024 07:25 WIB

Dukungan Budiman Sujatmiko ke Prabowo Dinilai Tepat

Tercatat mendukung Budiman ke Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 – 2025, merupakan sikap berbeda dari PDIP tempat Budiman berpolitik.

Budiman Sudjatmiko bertemu dengan Prabowo Subianto di Kertanegara pada Selasa 18 Juli 2023

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Jaringan Merah Putih 08 atau JMP 08, Poltak Agustinus Sinaga menilai langkah politikus PDIP Budiman Sujatmiko mendukung calon presiden Prabowo Subianto sudah tepat.

Tercatat mendukung Budiman ke Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 – 2025, merupakan sikap berbeda dari PDIP tempat Budiman berpolitik.

“Jaringan Merah Putih 08 atau JMP 08  Apresiasi langkah yang di ambil oleh Budiman Sudjatmiko, yang secara terang-terangan mengajarkan publik arti sebuah Demokrasi,” ujar Poltak, dalam pernyataan resmi, selasa (22/8).

Menurut Poltak sikap politik Budiman mengingatkan pentingnya persatuan, karena bangsa besar ini harus percaya diri melihat ke depan dan tidak melulu berkutat pada masa lalu.

Deklarasi dukungan Budiman kepada Prabowo Subianto yang di hadiri oleh Ribuan simpatisan di Kota Semarang menunjukkan bahwa Budiman bukanlah aktivis sembarangan.

“Puluhan ribu masyarakat pemilih bahkan lebih, berada di barisan Budiman Sudjatmiko untuk tetap menjaga idealisme perjuangan untuk cita-cita indonesia yang lebih baik dan lebih Sejahtera,” ujar Poltak menambahkan.

Ia memastikan dukungan Budiman terhadap Prabowo Subianto bukan berarti menghilangkan Idealisme pergerakan yang dimiliki.

Poltak menilai pertemuan antara Prabowo dan Budiman harus dimaknai sebagai pertemuan untuk memperjuangkan Ideologi bangsa yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan menjaga sila ke tiga yaitu Persatuan Indonesia.

Poltak mengutip pidato Budiman yang menitipkan beberapa hal kepada Prabowo jika nanti terpilih menjadi Presiden Ke - VIII Republik Indonesia, antara lain, “ Memajukan Kesejahteraan Umum dengan Koperasi, memajukan BUMDes, menata jaringan sosial untuk rakyat Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mengembangkan pengetahuan dan teknologi,” ujar Poltak.

KEYWORD :

Prabowo Subianto Partai Gerindra Calon Presiden Budiman Sujatmiko PDIP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :