Jum'at, 10/05/2024 06:31 WIB

Manzone Hadirkan Koleksi Nostalgia Bermotif 90-an

Manzone mengajak masyarakat bernostalgia saat meluncurkan koleksi `Back to The 90s`, yang berisi kaus dengan motif jadul ala 90-an.

Koleksi terbaru Manzone (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Brand fesyen lokal pria, Manzone, mengajak masyarakat bernostalgia saat meluncurkan koleksi `Back to The 90s`, yang berisi kaus dengan motif jadul ala 90-an.

"Era 90-an adalah tahun di mana banyak terjadi inovasi dalam dunia fesyen dan juga banyak kenangan masa lalu bagi para pelanggan kami," kata COO Manzone, Laura Kristina pada Senin (21/8).

"Koleksi ini sendiri terdiri dari kaus dan kemeja dengan motif-motif yang bisa membawa rasa nostalgia ke tahun 90an untuk masyarakat Indonesia, seperti motif permainan ular tangga, motif perangko, hingga motif buku tulis dengan tulisan Ini Budi, yang di masa lalu sering dijadikan sebagai teks standar saat belajar menulis," imbuh dia.

Dengan perpaduan warna dan motif yang beragam, serta kualitas bahan terbaik, koleksi Back To The 90s disebut mudah dipadupadankan dan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman.

Laura meyakinkan bahwa koleksi ini juga cocok untuk para pria yang ingin menambah koleksi pakaian sehari-hari dengan tambahan kesan nostalgia pada gaya berbusana.

Back To The 90’s adalah kapsul koleksi kedua dari keseluruhan koleksi dari musim gugur 2023 dari Manzone, setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi Indonesia Merdeka.

"Pada koleksi kali ini, kami mengangkat tema Kampanye #NostalgiaBarengManzone dengan mengangkat kegiatan yang membawa kesan nostalgia kembali ke era 90-an," tutur Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan.

"Sejalan dengan tema kampanye yang kami usung, konsep kreatif yang kami hadirkan dengan penataan ruang yang kental dengan nuansa tahun 90-an untuk memperkuat kesan nostalgia," tutup dia.

KEYWORD :

Manzone Motif 90-an Koleksi Fesyen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :